Tuesday, February 17, 2015

Cara Melakukan Transaksi Tarik Tunai ATM BRI Di ATM BCA

Cara Melakukan Transaksi Tarik Tunai ATM BRI Di ATM BCA - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Melakukan Transaksi Tarik Tunai ATM BRI Di ATM BCA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BRI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Melakukan Transaksi Tarik Tunai ATM BRI Di ATM BCA
link : Cara Melakukan Transaksi Tarik Tunai ATM BRI Di ATM BCA

Baca juga


Cara Melakukan Transaksi Tarik Tunai ATM BRI Di ATM BCA

Belum banyak yang mengetahui cara melakukan tarik tunai suatu bank di mesin atm bank lain, salah satu kasus yang sering ditemukan yaitu Tarik Tunai ATM BRI Di ATM BCA. Bagi orang desa atau orang yang tinggal cukup jauh dari perkotaan memiliki tabungan di bank mungkin agak jarang, yang memiliki mungkin hanya sekitar orang yang terpandang di desanya. Namun jika suatu saat dia harus pergi ke kota dan kehabisan uang pastinya mencari mesin atm BRI untuk melakukan tarik tunai, namun bagaimana jika tidak menemukan mesin ATM tersebut dan hanya terdapat Mesin ATM bank lain seperti BCA, Mandiri, BNI, dan lain sebagainya. Ini mungkin menjadi sasaran empuk orang yang berniat jahat, dan ini sangat berbahaya jika kita tidak mengetahui bahwa ada mesin ATM bank lain yang bisa melakukan transaksi untuk bank kita. Untuk penarikan tunai ATM BRI kita bisa ambil dari mesin ATM BCA, kenapa bisa? Karena bank BRI dan BCA sudah masuk dalam jaringan ATM Bersama. Sehingga memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi di mesin ATM bank lain. Berikut adalah cara bagaimana kita menarik tunai ATM BRI di mesin ATM BCA.

1.       Pertama kita cari mesin BCA yang berlogokan ATM Bersama
2.       Masukan kartu ATM kita
3.       Masukan Pin ATM BRI kita
4.       Pilih Bahasa Indonesia
5.       Pilih jumlah uang yang kita butuhkan.

Note : jika tidak ada dalam pilihan (lebih dari Rp.1.250.000)

a.       Pilih Transaksi lain
b.      Pilih Penarikan / Tarik Tunai
c.       Masukan jumlah uang yang akan ditarik, pastikan bahwa jumlah uang sudah tepat jangan sampai salah.
6.       Pilih Tabungan
7.       Tunggu hingga proses penarikan selesai
8.       Muncul struk ambil dan simpan, untuk berjaga-jaga jika terjadi sesuatu kesalahan
9.       Akan muncul pilihan selesai transaksi Ya / Tidak

a.       Jika anda tidak memerlukan transaksi lain pilih tidak
b.      Jika anda ingin melakukan transaksi lagi pilih ya.

Itulah sedikit informasi mengenai cara tarik tunai BRI dari ATM BCA semoga bermanfaat dan ingat tetap waspada dan hati-hati saat didalam gerai ATM. Terima kasih.



Demikianlah Artikel Cara Melakukan Transaksi Tarik Tunai ATM BRI Di ATM BCA

Sekianlah artikel Cara Melakukan Transaksi Tarik Tunai ATM BRI Di ATM BCA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Melakukan Transaksi Tarik Tunai ATM BRI Di ATM BCA dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2015/02/cara-melakukan-transaksi-tarik-tunai.html
Cara Melakukan Transaksi Tarik Tunai ATM BRI Di ATM BCA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail