Wednesday, October 28, 2015

Apa maksud selisih kurs kartu kredit yang dipakai di luar negeri

Apa maksud selisih kurs kartu kredit yang dipakai di luar negeri - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa maksud selisih kurs kartu kredit yang dipakai di luar negeri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel selisih kurs, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Apa maksud selisih kurs kartu kredit yang dipakai di luar negeri
link : Apa maksud selisih kurs kartu kredit yang dipakai di luar negeri

Baca juga


Apa maksud selisih kurs kartu kredit yang dipakai di luar negeri

Apa maksud selisih kurs kartu kredit yang dipakai di luar negeri

Semua kartu kredit yang diterbitkan bank di indonesia , semuannya mempunyai currency rupiah , atau mata uangnya adalah rupiah.

Lha , sekarang bagaimana kalau kita memakainya di luar negeri misalnya singapura yang mata uangnya dolar singapura . Tentu saja kartu kredit kita mengikuti mata uang negara setempat.

Karena mata uang kita rupiah , kita transaksi dengan dolar singapura , tentu mata uang kita akan di kurskan dahulu menjadi dolar singapura . Misalnya satu dolar 10.000 rupiah . Jika kita memakai di singapura 10 dolar maka kita akan ditagihkan sebesar 100.000 rupiah. 


selisih kurs
selisih kurs

Tapi jangan berpikir semudah itu , bank tidak mau rugi , Bank maunya untung terus . Itulah bank , yang saya tidak habis pikir selalu mencari kesempatan di dalam kesempitan.

Bank akan mengangap kita sebagai pembeli dolar mereka , dan mereka adalah penjual dimana mereka yang harus untung ,   

Misalnya saja pada saat belanja kurs beli Kurs dolar jual 10.000 rupiah beli 10.500 rupiah , maka kita dianggap sebagai pembeli yang harus membayar sebesar 10.500 , selisihnya kira kira 500 rupiah .


Ya itulah kira kira yang dimaksud selisih kurs kartu kredit yang dipakai di luar negeri , bila ada kurang atau slahnya anda bisa coment di bawah tulisan saya . Yang saya kira pada dasarnya bank yang ingin lebih banyak , karena selish kurs masuk dalam fee base income , yaitu penghasilan perbankan dari fee fee yang macam nya banyak sekali.

semoga bermanfaat.

Baca juga  : amankah berinvestasi di reksadana


kw :
Apa kartu kredit bisa dipakai di luar negeri , kartu kredit yang bagus jika di bawa ke luar negeri , arti selisih kurs kartu kredit, apa pengertian selisih kurs kartu kredit , apa maksud selisih kurs kartu kredit bila dipakai di luar negeri, kartu kredit dipakai di luar negeri , amankah memakai kartu kredit di luar negeri , kartu kredit dengan kurs yang baik bila dipakai di luar negeri.



Demikianlah Artikel Apa maksud selisih kurs kartu kredit yang dipakai di luar negeri

Sekianlah artikel Apa maksud selisih kurs kartu kredit yang dipakai di luar negeri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa maksud selisih kurs kartu kredit yang dipakai di luar negeri dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2015/10/apa-maksud-selisih-kurs-kartu-kredit.html
Apa maksud selisih kurs kartu kredit yang dipakai di luar negeri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail