Tuesday, October 27, 2015

Cara menghilangkan iuran tahunan kartu kredit dengan mudah

Cara menghilangkan iuran tahunan kartu kredit dengan mudah - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara menghilangkan iuran tahunan kartu kredit dengan mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kartu Kredit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara menghilangkan iuran tahunan kartu kredit dengan mudah
link : Cara menghilangkan iuran tahunan kartu kredit dengan mudah

Baca juga


Cara menghilangkan iuran tahunan kartu kredit dengan mudah

Cara menghilangkan iuran tahunan kartu kredit dengan mudah

Rasanya kesal juga ya , pada suatu ketika ketika kita membuka lembaran tagihan kartu kredit tiba tiba saja muncul iuran tahunan.

Iuran tahunan biasanya free pada tahun pertama , ada juga yang free 2 tahun berturut turut , untuk kartu kredit tertentu malahan free seterusnya asal tiap bulannya ada pemakain minimal 70 %

Pada bank yang sama , kartu kredit biasanya ada beberapa type , misalnya for woman , atau for hero biasanya peraturannya akan berbeda beda ada yang bebas iuran tahunan ada yang tidak .

menghapus iuran tahunan kartu kredit
iuran tahunan


Untuk kartu kredit yang terkena iuran tahunan begini cara menghilangkan iuran tahunan kartu kredit

  • Segera telepon ke call center bank yang bersangkutan , apakah ada program penghapusan iuran tahunan , biasanya bank bank penerbit kartu punya progran penghapusan iuran tahunan bila nasabahnya tidak berkenan di tahun yang kedua.

  •  Bila tidak ada tukarkan points reward anda dengan iuran tahunan , biasanya bank pasti punya point reward yang bisa ditukarkan dengan iuran tahunan . tapi ada juga bank yang memberi point reward tiap tahun dalam bentuk pengurangan tagihan kartu kredit anda tergantung pemakaiannya dalam satu tahun atau satu bulan , misalnya saj bank UOB.

  • Jika anda tidak membutuhkan kartu tersebut lagi , segera bilang saja ke customer service dengan nada agak menggigit, kalau memang iuran tahunannya tidak bisa dihapus , tolong tutup kartu saya sekarang biasanya nanti iuran tahunan anda nanti akan dihapus

 Maka dari itu sebelum anda mengajukan kartu kredit teliti dahulu sebelum membeli , karena ada yang iuran tahunannya bebas satu tahun , ada yang iuran tahunannya bebas 2 tahun , ada yang harus bayar , dll.

Terimakasih sudah membaca blog saya 

Baca juga :  

kw
cara menghapus iuran tahunan kartu kredit , cara menghilangkan iuran tahunan kartu kredit , bagaimana cara menghilangkan iuran tahunan kartu kredit bank mandiri, bagaimana cara menghapus iuran tahunan kartu kredit, cara menghapus annual fee  kartu kredit, cara menghilangkan annual fee kartu kredit.





Demikianlah Artikel Cara menghilangkan iuran tahunan kartu kredit dengan mudah

Sekianlah artikel Cara menghilangkan iuran tahunan kartu kredit dengan mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara menghilangkan iuran tahunan kartu kredit dengan mudah dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2015/10/cara-menghilangkan-iuran-tahunan-kartu.html
Cara menghilangkan iuran tahunan kartu kredit dengan mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail