Wednesday, January 13, 2016

Perbedaan Gold Silver Platinum kartu kredit yang belum anda ketahui

Perbedaan Gold Silver Platinum kartu kredit yang belum anda ketahui - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perbedaan Gold Silver Platinum kartu kredit yang belum anda ketahui, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kartu Kredit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Perbedaan Gold Silver Platinum kartu kredit yang belum anda ketahui
link : Perbedaan Gold Silver Platinum kartu kredit yang belum anda ketahui

Baca juga


Perbedaan Gold Silver Platinum kartu kredit yang belum anda ketahui

Perbedaan Gold Silver Platinum kartu kredit yang belum anda ketahui

Kadang kadang orang ingin mengetahui , perbedaan atau pengertian , kartu kredit gold , kartu kredit silver , ataupun kartu kredit platinum , Biasanya nama gold atau silver atau platinum melekat pada nama bank penerbitnya . Misalnya saja saya katakan begini , tuan abas pemegang kartu mandiri gold.

Perbedaan Gold Silver Platinum
Perbedaan Gold Silver Platinum

Gold , silver dan platinum mencerminkan jumlah limit uang yang bisa dipergunakan oleh pemegang kartu kredit
  • Kartu kredit silver kisaran antara 5 - 20 juta
  • Gold 15 sampai 40juta 
  • sedangkan platinum antara 40 juta sampai 500 juta
Tergantung kebijakan masing masing bank , namun angka kisarannya seperti diatas. Sedangkan Untuk visa dan master merujuk pada jaringan yang digunakan . Anggap saja visa gsm dan master cdma , tapi jangan salah visa dan master bersaing ketat ,dalam pembentukan provider atau jaringan .

Jadi saya umpamakan begini .

  • Bank adalah operator selulernya ( HSBC , mandiri , BCA , permata , bukopin, citibank dll)

  • Limit adalah pulsanya (gold silver atau platinum )

  • Visa dan master adalam jaringannya  (GSM atau CDMA)

 Baca juga :
 Demikian penjelasan saya mengenai pengertian dan perbedaan kartu kredit gold platinum dan siver . semoga berguna. Bila ada kesalahan mohon dimaafkan ,terima kasih sobat .

Bank penerbit kartu kredit : bca , mandiri , bca , bukopin ,bank jateng , maybank ,bank permata , BNI , bank BRI , UOB , ANZ , HSBC , SC , bank cimb niaga dan beberapa bank lainnya.



Demikianlah Artikel Perbedaan Gold Silver Platinum kartu kredit yang belum anda ketahui

Sekianlah artikel Perbedaan Gold Silver Platinum kartu kredit yang belum anda ketahui kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perbedaan Gold Silver Platinum kartu kredit yang belum anda ketahui dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2016/01/perbedaan-gold-silver-platinum-kartu.html
Perbedaan Gold Silver Platinum kartu kredit yang belum anda ketahui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail