Tuesday, April 5, 2016

Langkah dan Syarat Syarat Membuat Kartu Kredit BCA Dengan Mudah Yang Bisa Anda Lakukan

Langkah dan Syarat Syarat Membuat Kartu Kredit BCA Dengan Mudah Yang Bisa Anda Lakukan - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Langkah dan Syarat Syarat Membuat Kartu Kredit BCA Dengan Mudah Yang Bisa Anda Lakukan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bank BCA, Artikel Kartu Kredit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Langkah dan Syarat Syarat Membuat Kartu Kredit BCA Dengan Mudah Yang Bisa Anda Lakukan
link : Langkah dan Syarat Syarat Membuat Kartu Kredit BCA Dengan Mudah Yang Bisa Anda Lakukan

Baca juga


Langkah dan Syarat Syarat Membuat Kartu Kredit BCA Dengan Mudah Yang Bisa Anda Lakukan



Syarat Syarat Membuat Kartu Kredit BCA Dengan Mudah  - BCA (Bank Central Asia) yang merupakan salah satu bank terbesar yang ada di Indonesia, kartu kredit BCA memang memiliki peminta yang cukup banyak di tanah air, pasalnya kartu krdit BCA memiliki limit yang sangat besar dan juga banyak promo menarik setiap tahunnya.

Promo ini bukan dari pihak Bank BCA, akan tetapi dari toko yang akan kamu gunakan untuk membeli barang, seperti online shop elevania, lazada, hingga zalora yang biasanya memberikan potongan harga khusus untuk pengguna kartu kredit BCA.

nah pada kesempatan kali ini, kita ingin berbagi info kepada anda semua tentang Syarat syarat membuat kartu kredit BCA dengan mudah. Karena peranan kartu kredit ini sangat penting bagi kehidupan seseorang, maka dari itu banyak orang yang membuat kartu kredit pribadinya.

Kartu Kredit


Untuk mengajukan kartu kredit BCA, ada beberapa langkah yang harus terlebih dahulu kalian lakukan, diantaranya :
·         mengisi formulir aplikasi karu kredit terlebih dahulu, formulir ini bisa anda dapatkan dikantor cabang BCA yang ada di kota anda
·         Melengkapi dokumen persyaratan dari Bank BCA
·         Setealh mengisi, silahkan mengirimkan formulir aplikasi kartu kredit BCA tadi serta dokumen persyaratannya ke kantor Cabang BCA di kota anda.

Buat anda yang ingin membuat kartu kredit BCA, silahkan simak dulu beberapa syarat yang harus anda penuhi terlebih dahulu berikut ini :

A.      Persyaratan Umum membuat kartu kredit BCA
-batas usia pengguna kartu kredit utama adalah 21-65 tahun,
-Untuk secure card minimal 17 tahun
-untuk kartu tambahan batas usia adalah 17-65 tahun
- untuk pengguna silver card,  maka penghasilan minimal pertahunnya adalah Rp. 36 juta/tahun
-untuk pengguna gold cara, maka penghasilan minimal pertahunnya adalah Rp. 50 juta.tahun

B.      Persayaratan khusus untuk dokumen pembuaatan kartu kredit BCA
Untuk persyaratan yang satu ini, memang berbeda untuk jenis setiap kartu kreditnya dan siapa yang menggunakannnya.  Silahkan anda pilih jenis kartu kredit mana yang akan anda pilih, sehingga anda bisa mempersiapkan apa saja yang anda butuhkan 

1. Syarat untuk karyawan / pegawai negeri :
·         kartu identitas (bisa menggunakan KTP/SIM/PASSPORT)
·         salinan keterangan slip gaji maupun penghasilan
·         jika punya kartu kredit di bank lain, silahkan juga sertakan rekening kartu kredit itu selama 3 bulan terakhir

2. persyaratan untuk para profesional (Advokat, Dokter, dll)
·         kartu identitas (bisa menggunakan KTP/SIM/PASSPORT)
·         salinan keterangan mendapat izin praktek

3. pengusaha
·         kartu identitas (bisa menggunakan KTP/SIM/PASSPORT)
·         fotokopi rekening  koran 3 bulan terakhir
·         fotocopy ate pendirian atau perubahan (TDP) dan juga SIUP

(catatan : semua dokumen yang diserahkan tidak dapat dikembalikan lagi)

Nah itu tadi beberapa Syarat syarat membuat kartu kredit BCA dengan mudah yang dapat kami sampaikan. Memang dengan adanya kartu kredit ini sangat memudahkan kita saat bepergian, karena kita tidak perlu membawa uang cash pada dompet, sehingga sangat aman sekali uang milik kita.
Selain itu di jaman semakin canggih ini semua aktifitas jual beli juga sangat dimudahkan dengan teknologi menggunakan kartu kredit ini, seperti toko online, maupun di mall-mall besar semuany bisa anda dapatkan dengan mudah.

Sekian dari kami, semoga artikel tentang Syarat syarat membuat kartu kredit BCA dengan mudah ini dapat beramnfaat untuk anda semua.




Demikianlah Artikel Langkah dan Syarat Syarat Membuat Kartu Kredit BCA Dengan Mudah Yang Bisa Anda Lakukan

Sekianlah artikel Langkah dan Syarat Syarat Membuat Kartu Kredit BCA Dengan Mudah Yang Bisa Anda Lakukan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Langkah dan Syarat Syarat Membuat Kartu Kredit BCA Dengan Mudah Yang Bisa Anda Lakukan dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2016/04/langkah-dan-syarat-syarat-membuat-kartu.html
Langkah dan Syarat Syarat Membuat Kartu Kredit BCA Dengan Mudah Yang Bisa Anda Lakukan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail