Wednesday, May 11, 2016

Tingkatan Gaji Model Peragawati 2017 Yang perlu anda tahu

Tingkatan Gaji Model Peragawati 2017 Yang perlu anda tahu - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tingkatan Gaji Model Peragawati 2017 Yang perlu anda tahu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gaji, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Tingkatan Gaji Model Peragawati 2017 Yang perlu anda tahu
link : Tingkatan Gaji Model Peragawati 2017 Yang perlu anda tahu

Baca juga


Tingkatan Gaji Model Peragawati 2017 Yang perlu anda tahu

Tingkatan Gaji Model Peragawati 2016 Yang perlu anda tahu

Menjadi model adalah dambaan setiap wanita , banyak wanita ingin menjadi model karena gajinya yang banyak , dan mudah mencari jodoh . Kenapa mudah mencari jodoh jawabannya mudah sekali , karena model suka nampang dan sering tampil tebar pesona di luar , sehingga lebih banyak laki laki atau pria yang tahu keberadaannya . Daripada wanita yang hanya duduk diam di rumah , meskipun dia cantik tapi dia jarang tebar pesona , sehingga banyak pria yang belum mengetahui keberadaannya.

Tingkatan Gaji Model Peragawati 2016 Yang perlu anda tahu
Tingkatan Gaji Model Peragawati 2016 Yang perlu anda tahu


Profesi model memiliki jam kerja yang tidak menentu, bahkan terkadang harus bekerja seharian penuh. Pekerjaan seperti ini tentu bisa membuat tubuh cepat lelah. Meski begitu, model bisa jadi profesi yang menawarkan penghasilan cukup menjanjikan apabila diselami secara profesional. Lalu, berapa bayaran model pada umumnya

Model kondang Indonesia sekaligus pemilik agensi model ternama, Look Inc., Keke Soeryo menjelaskan, bayaran model tergantung dari 'ngkatan mereka. Jadi, semakin lama seorang wanita bergelut di dunia model maka akan semakin tinggi bayarannya .

Mereka bisa dilihat dari kelas A, kelas B, dilihat dari junior dan seniornya mereka. Kalau enggak dari permintaan, kalau banyak permintaan otomatis harga model naik ,jelas wanita yang dulu dikenal dengan nama Keke Harun

Bayaran model untuk catwalk, foto majalah, dan iklan berbeda-beda. Keke menuturkan, untuk fashion show membawakan busana desainer rata-rata harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 1 juta sampai Rp 5 juta. Harga itu hanya untuk sekali tampil.

Bayarannya bisa lebih tinggi lagi apabila model tersebut cukup bertalenta dan sangat diidamkan desainer fashion untuk membawakan busananya. Misalnya Denny Wirawan, desainer ternama Indonesia ini pernah membayar hingga Rp 10 juta untuk satu model saat memamerkan karyanya di India. Sementara Ivan Gunawan pernah merogoh Rp 15 juta untuk satu model dari kalangan selebriti.

Paling mahal per model Rp 3 jutaan. Kalau artis baru aku berani bayar mahal karena sekalian sama bajunya juga kan, yaa ada yang lebih dari 15 jutaan lah, ujar Ivan .

Bagaimana dengan model untuk pemotretan majalah? Keke mengungkapkan, foto majalah umumnya lebih murah sekitar Rp 750 ribu hingga Rp 1,5 jutaan.

Untuk foto majalah karena majalah media promosinya model itu nggak terlalu besar sekitar Rp 750 ribu sampai Rp 1,5 juta lah, ujar wanita berumur 44 tahun itu.

Sementara model yang punya kemampuan berakting dengan baik bisa mendapat tawaran untuk iklan. Harga yang ditawarkan kepada model untuk iklan lebih besar bahkan hingga ratusan juta. Kalau buat iklan itu mahal, bisa puluhan hingga ratusan juta, ujar Keke.

Begitulah kira kira gambaran dan perkiraan gaji seorang peragawani , atau model . Terima kasih sedah membaca tulisan saya tentang gaji seorang model.

Baca juga : gaji kapten kapal

Terima kasih

kw: 
gaji model majalah , gaji seorang model , model slip gaji , gaji model pemula ,gaji model hijab ,bayaran model iklan ,bayaran bintang tamu hitam putih .



Demikianlah Artikel Tingkatan Gaji Model Peragawati 2017 Yang perlu anda tahu

Sekianlah artikel Tingkatan Gaji Model Peragawati 2017 Yang perlu anda tahu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tingkatan Gaji Model Peragawati 2017 Yang perlu anda tahu dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2016/05/tingkatan-gaji-model-peragawati-2017.html
Tingkatan Gaji Model Peragawati 2017 Yang perlu anda tahu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail