Thursday, June 9, 2016

Berapa Bunga Deposito Bank Saat Ini Tertinggi dan Terendah

Berapa Bunga Deposito Bank Saat Ini Tertinggi dan Terendah - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berapa Bunga Deposito Bank Saat Ini Tertinggi dan Terendah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seputar bank, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Berapa Bunga Deposito Bank Saat Ini Tertinggi dan Terendah
link : Berapa Bunga Deposito Bank Saat Ini Tertinggi dan Terendah

Baca juga


Berapa Bunga Deposito Bank Saat Ini Tertinggi dan Terendah

Berapa Bunga Deposito Bank Saat Ini Tertinggi dan Terendah

Bunga Deposito bank saat ini sangat bervariasi , tapi bank sudah punya acuan dari pemerintah khususnya dari bank indonesia dan LPS tentang berapa nilai bunga maksimal yang bisa diberikan kepada nasabah . 

Bunga Deposito Bank Saat Ini
Bunga Deposito Bank Saat Ini

Mengapa bank dibatasi dallam memberikan bunga , jawabannya karena jangan sampai bank jor joran memberikan bunga sehingga nasabah tertarik , tapi kemudian bank itu tutup sambil membawa lari uang nasabah , dan hal ini sangat sering terjadi .

Sehingga pemerintah punya acuan bahwa bank yang sehat adalah bank yang mampu memperoleh dana tidak hanya dari deposito yang mmiliki biaya bunga yang cukup tinggi , tapi bisa memperoleh dana dari tabungan dan fee base income yang lain.

Untuk bunga saat ini tahun 2016 suku bunga deposito yang dijamin oleh lps adalah : 

LPS & BI Rate

Memperhatikan Surat Edaran Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Nomor 9 Tahun 2016 tanggal 12 Mei 201 perihal Penetapan Tingkat Bunga Penjaminan Untuk Simpanan di Bank Umum, maka dengan ini kami beritahukan hal sebagai


PERIODE
BANK UMUM
KETERANGAN
MAXIMUM SUKU BUNGA PENJAMINAN (Rupiah)
MAXIMUM SUKU BUNGA PENJAMINAN (US $)
1 Bulan
7.00 %
0.75 %
  1. Tingkat bunga wajar simpanan;
  2. TIngkat bunga simpaan yang diperjanjikan antara bank dengan nasabah penyimpan melebihi tingkat bunga wajar, maka simpanan nasabah menjadi tidak dijamin;
  3. Bank diwajibkan untuk memberitahukan dan atau menginformasikan kepada nasabah mengenai tingkat bunga wajar;
  4. Bank wajib menempatkan pengumuman pada seluruh Kantor Bank yang dapat diketahui dengan mudah oleh nasabah penyimpanan mengenai tingkat bunga yang dianggap wajar yang ditetapkan LPS.
3 Bulan
7.00 %
0.75 %
6 Bulan
7.00 %
0.75 %
12 Bulan
7.00 %
0.75 %
24 Bulan
7.00 %
0.75 %

Demikian tulisan kami tentang berapa tingkat bungan deposito bank yang dijamin lps atau lembaga penjamin simpanan .

baca juga :
 
 Terima kasih sudah membaca Berapa Bunga Deposito Bank Saat Ini Tertinggi dan Terendah .

kw :
bank bca , bank danamon , bank mega citibank , bank uob , bank hsbc , bank bri , bank bni , bank mandiri , bank permata , cimb niaga , maybank , bii anz , bank windu , bank jateng jatim jabar banten bank jakarta , bank nusantara parahyangan , btpn btn , bank dbs , bank kesawan , bri agro , bank muamalat , bank nobu .
bunga deposito tertinggi berapa bunga deposito 100 juta  cara menghitung bunga deposito bunga deposito paling tinggi bunga deposito cimb niaga pajak bunga deposito bunga deposito per bulan bunga deposito bni bank yg dijamin lps bank yang terdaftar di lps bank yang terdaftar di lembaga penjamin simpanansyarat lpsdaftar nama bank yang dijamin lps bunga deposito lps 2016  daftar bank yang dilindungi lps bank apa saja yang dijamin lps , bunga deposito diatas 1 m , di atas 2 m .



Demikianlah Artikel Berapa Bunga Deposito Bank Saat Ini Tertinggi dan Terendah

Sekianlah artikel Berapa Bunga Deposito Bank Saat Ini Tertinggi dan Terendah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berapa Bunga Deposito Bank Saat Ini Tertinggi dan Terendah dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2016/06/berapa-bunga-deposito-bank-saat-ini.html
Berapa Bunga Deposito Bank Saat Ini Tertinggi dan Terendah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail