Monday, June 6, 2016

Berapa Gaji Presiden Jokowi Ternyata Tidak Besar

Berapa Gaji Presiden Jokowi Ternyata Tidak Besar - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berapa Gaji Presiden Jokowi Ternyata Tidak Besar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gaji, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Berapa Gaji Presiden Jokowi Ternyata Tidak Besar
link : Berapa Gaji Presiden Jokowi Ternyata Tidak Besar

Baca juga


Berapa Gaji Presiden Jokowi Ternyata Tidak Besar

Berapa Gaji Presiden Jokowi Ternyata Tidak besar
Gaji Presiden Jokowi hanya sekitar 60 juta berikut petikan pernyataan kemenkeu , tentang gaji presiden jokowi yang tidak terlalu besar , yang bisa juga kalah dengan gaji anggota dpr , gaji dirut bumn , apalagi gaji gubernur BI .

Gaji Presiden Jokowi
Gaji Presiden Jokowi
Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyatakan telah mengkaji kenaikan gaji Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pasalnya, sudah cukup lama gaji Presiden tidak mengalami kenaikan. 
Direktur Penyusunan APBN, Kunta WD Nugraha, mengatakan bahwa saat ini gaji Presiden hanya sebesar Rp60 jutaan. Angka ini cukup kecil dibandingkan gaji pejabat swasta atau Gubernur Bank Indonesia (BI). "Sekira Rp60 juta. Itu sudah take home pay. Kalau gaji pokoknya kecil. Menteri Rp19 juta. Itu di luar biaya operasional Menteri Rp120–150 juta per bulan," kata Kunta di Jakarta, Senin (9/11/2015).

Menurutnya, sudah sangat lama gaji tersebut tidak mengalami kenaikan. Oleh karena itu, pihaknya sudah melakukan kajian terkait kenaikan gaji Presiden tersebut.

"Kajian pasti ada, tapi belum naik. Kajiannya sudah selesai tapi Presidennya mau enggak," tambah Kunta.Selain kenaikan gaji, Presiden Jokowi juga akan mendapatkan gaji ke-13 dan tunjangan hari raya (THR) seiring dengan para pegawai negeri sipil (PNS) yang akan mendapatkan gaji ke-13 dan THR. (mrt)

sumber :  http://economy.okezone.com

Demikian tulisan tentang gaji presiden jokowi yang kami ambil dari internet.

Baca Juga :

5 Bank Paling Aman Untuk menyimpan Uang di Indonesia

Terimakasih telah membaca artikel Berapa Gaji Presiden Jokowi Ternyata Tidak besar

kw :
gaji jokowi perbulan gaji jokowi sebulan berapa gaji jokowi gaji presiden per bulan gaji jokowi jadi presiden
berapa gaji presiden soekarno  gaji presiden jokowi 2016 gaji presiden amerika gaji presiden di dunia



Demikianlah Artikel Berapa Gaji Presiden Jokowi Ternyata Tidak Besar

Sekianlah artikel Berapa Gaji Presiden Jokowi Ternyata Tidak Besar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berapa Gaji Presiden Jokowi Ternyata Tidak Besar dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2016/06/berapa-gaji-presiden-jokowi-ternyata.html
Berapa Gaji Presiden Jokowi Ternyata Tidak Besar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail