Saturday, June 11, 2016

Cara Memulai Bisnis Menggunakan Kartu Kredit

Cara Memulai Bisnis Menggunakan Kartu Kredit - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memulai Bisnis Menggunakan Kartu Kredit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kartu Kredit, Artikel Seputar bank, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Memulai Bisnis Menggunakan Kartu Kredit
link : Cara Memulai Bisnis Menggunakan Kartu Kredit

Baca juga


Cara Memulai Bisnis Menggunakan Kartu Kredit

Cara Memulai Bisnis Menggunakan Kartu Kredit

Ketika anda memperoleh kartu kredit , anda pasti akan bangga sekaligus senang , tapi jangan senang dan bangga dulu , ada bahaya yang terkandung dalam diri karu kedit .

Cara Memulai Bisnis Menggunakan Kartu Kredit
Cara Memulai Bisnis Menggunakan Kartu Kredit

Pasti sajalah ketika seseorang mendapat uang pastilah lupa daratan ingin beli ini ingin beli itu , semua ingin dibeli . Boleh saja semua anda beli , tapi ingat kalau pakai uang sendiri , lha ini uang boleh minjem kog , dan harus anda pulangkan lagi pada bulan berikutnya.

Ada baiknya selain kartu kredit untuk keperluan yang mendesak saja , bisa saja kartu kredit anda gunakan untk bisnis .

Syarat Bisnis yang aman dengan kartu kredit

  • Bisnis sudah berjalan dan profit , kartu kredit hanya untuk menambah modal
  • Jangan sekali kali bisnis baru dibiayai dengan kartu kredit , karena bunganya terlalu tinggi .
  • Kalau bisnis baru anda bisa menggunakan hutang bank langsung dengan jaminan , atau bisa juga dengan KUR di bank BRI atau BNI , bunganya lebih masuk akal
  • Untuk menguangkan kartu kredit anda , anda bisa gunakan atau gesekkan di tempat gesek tunai atau tarik tunai terdekat di kota anda.
  • Bunga tarik tunai atau gesek tunai kartu kredit sangatlah mahal sekitar 2 persen samapa 3 % selam satu bulan , jadi anda harus berhati hati.
  • Jika anda merasa meminjam satu bulan kurang , anda bisa ajukan transaksi anda ke cicilan 3 bulan , 6 bulan ataupun 12 bulan
  • Ada juga cicilan 0 % selam tiga bulan , tapi ada syarat tertentu

Demikian tulisan saya tebtang memulai bisnis dengan kartu kredit , semoga bermanfaat .

Baca Juga :

Alamat Kantor Bank Nobu Semarang dan Nomor Telepon

Citibank Credit Card Customer Service toll-free Phone Number


kw :
pengertian kartu kredit kartu kredit adalah promo kartu kredit kartu kredit mandiri kartu kredit bank megatarik tunai kartu kredit kartu kredit bni  kartu kredit citibank .cara hutang di bankcara melunasi hutang bankcara membayar hutang bank cara cepat bayar hutang bank cara cepat lunas hutang bankcara pinjam uang di bank bri tanpa jaminan
 



Demikianlah Artikel Cara Memulai Bisnis Menggunakan Kartu Kredit

Sekianlah artikel Cara Memulai Bisnis Menggunakan Kartu Kredit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memulai Bisnis Menggunakan Kartu Kredit dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2016/06/cara-memulai-bisnis-menggunakan-kartu.html
Cara Memulai Bisnis Menggunakan Kartu Kredit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail