Friday, March 16, 2018

Surat Rujukan BPJS Kesehatan Sekarang Hanya Berlaku 3 Bulan

Surat Rujukan BPJS Kesehatan Sekarang Hanya Berlaku 3 Bulan - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Surat Rujukan BPJS Kesehatan Sekarang Hanya Berlaku 3 Bulan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BPJS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Surat Rujukan BPJS Kesehatan Sekarang Hanya Berlaku 3 Bulan
link : Surat Rujukan BPJS Kesehatan Sekarang Hanya Berlaku 3 Bulan

Baca juga


Surat Rujukan BPJS Kesehatan Sekarang Hanya Berlaku 3 Bulan

Surat Rujukan BPJS Kesehatan Sekarang Hanya Berlaku 3 Bulan

Terhitung mulai sekitar bulan febuari tahun 2018 saya agak kaget karena , surat rujukan ke rumah sakit saya dari puskesmas harus diperpanjang , lalu saya tanya bukankah surat rujukan ke rumah sakit dari BPJS kesehatan berkalu untuk 6 bulan .

Tapi Tidak mulai awal tahun 2018 ini surat rujukan BPJS kesehatan dari dokter keluarga ternyata hanya berlaku untuk 3 bulan saja , sehingga saya harus memperbaharui surat rujukan saya jika masih perlu di rujuk ke rumah sakit .

Agak repot memang tapi mau bagaimana lagi , itu adalah peraturan BPJS kesehatan yang terbaru , sehingga mau tidak mau kita harus mengikutinya .

Semoga saja asuransi kesehatan BPJS kesehatan tetap jaya , sehingga mampu memberikan pelayanan kesehatan yang baik bagi seluruh rakyat Indonesia.

Untuk Iuran BPJS kesehatan Tahun ini sepertinya belum akan ada kenaikan , Kelas satu 1 kelas 2 dua kelas 3 tiga , masih tetap

Juga peraturan peraturan lainnya seperti cara bayar BPJS kesehatan denda , sakit sakit , yang tercover dan tidak tercover , ugd , dan rawat inap dan rawat jalan , sepertinya peraturannya belum berubah .

Terima kasih BPJS kesehatan , atas pelayanan mu selama ini .

Baca Juga :

Demikian tulisan kami tentang Surat Rujukan BPJS Kesehatan Sekarang Hanya Berlaku 3 Bulan


Terima kasih sudah menbaca tulisan kami tentang Surat Rujukan BPJS Kesehatan Sekarang Hanya Berlaku 3 Bulan .



Demikianlah Artikel Surat Rujukan BPJS Kesehatan Sekarang Hanya Berlaku 3 Bulan

Sekianlah artikel Surat Rujukan BPJS Kesehatan Sekarang Hanya Berlaku 3 Bulan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Surat Rujukan BPJS Kesehatan Sekarang Hanya Berlaku 3 Bulan dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2018/03/surat-rujukan-bpjs-kesehatan-sekarang_16.html
Surat Rujukan BPJS Kesehatan Sekarang Hanya Berlaku 3 Bulan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail