Sunday, April 8, 2018

Call Center Bank Mega 60010

Call Center Bank Mega 60010 - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Call Center Bank Mega 60010, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bank Call Center, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Call Center Bank Mega 60010
link : Call Center Bank Mega 60010

Baca juga


Call Center Bank Mega 60010

Call Center Bank Mega 60010--Bank Mega merupakan salah satu bank yang ada di Indonesia. Bank Mega juga memiliki banyak cabang di beberapa wilayah Indonesia.

Setiap bank tentu saja memiliki call center tersendiri untuk mempermudah para nasabah dalam meminta bantuan kepada para officer bank dengan via call pastinya lebih cepat tanpa harus pergi ke bank langsung, namun bukan berarti call center ini bebas biaya.

Untuk bank Mega juga memiliki call center atau yang disebut juga dengan Mega customer care. Call center ini biasanya untuk melayani anda para nasabah yang mempunyai kartu kredit maupun seperti perbankan dari bank Mega.

Misalnya, untuk kartu kredit dari bank Mega seperti mega  silver, carrefour, platinum, dan lain-lain. Mungkin bagi para pemegang kartu kredit tersebut ada yang belum mengetahui bagaimana cara pemakaian atau untuk mengecek seperti tagihan pembayaran, limitnya kartu kredit serta batas pembayaran terakhir.

Call Center Bank Mega 60010


Maka anda bisa menggunakan call center bank Mega 60010 untuk mengecek beberapa hal tersebut. Tetapi call center tersebut hanya bisa digunakan pada via ponsel saja. Cara menghubungi call center ini juga tidak sulit.Baca dulu Bagaimana Jika Call Center Bank Mega Tidak Bisa Dihubungi

Yang pertama, cek pulsa anda pastikan saldo pulsa masih sebanyak kurang lebih 20 ribu untuk berjaga-jaga saja saat telepon agar sambungan tidak terputus. Jika tidak memiliki saldo pulsa anda bisa melakukan pengisian pulsa terlebih dahulu sebelum menelepon.

Langkah kedua, jika sudah mengecek pulsa anda bisa langsung call atau hubungi call center bank mega 60010 menggunakan ponsel anda. Sebenarnya anda juga bisa menghubungi lewat telepon rumah, hanya saja berbeda pada nomor call centernya. Untuk call center yang menggunakan telepon rumah yaitu 500010.

Setelah sudah terhubung, anda dapat memilih satah satu layanan yang ingin anda cek yaitu untuk transaksi kartu kredit atupun perbankan. Untuk kartu kredit biasanya yang ingin anda lakukan adalah mengecek jumlah sisa limit pada kartu kredit. Misalnya jika anda ingin belanja di pusat perbelanjaan seperti carrefour, maka anda perlu mengecek sisa limit di kartu kredit carrefour mega card. Tujuan pengecekan ini yaitu agar mengetahui seberapa banyak anda sudah belanja dan apakah sudah melebihi limit dari kartu kredit atau tidak. Jika sudah melebihi limit tentu saja akan dikenakan denda.

Langkah berikutnya adalah anda hanya perlu masukan 16 nomor digit pada kartu kredit anda yang di akhiri tanda bintang (*). Untuk contoh memasukan 16 nomor digit, misalnya (135792468000445*).

Setelah memasukan nomor kartu kredit, anda akan langsung diminta untuk memasukan nomor PIN. Jika nomor PIN belum dirubah, maka masukan saja tempat tanggal lahir anda yang nomor tanggal, bulan, dan tahun dari pemegang kartu kredit. Misalnya, untuk format PIN (121295).

Langkah terakahir yaitu anda tinggal menunggu informasi yang berupa rincian-rincian jumlah tagihan anda, limit dari transaksi yang dari tarikan belanja serta yang tunai. Selain itu anda akan diberi tanggal untuk batas tenggang pembayaran terakhir.

Itulah beberapa fungsi serta cara untuk mengecek berbagai jumlah limit, tagihan, serta pembayaran terahir yang wajib anda ketahui.

Cara mengecek melalui via ponsel call center bank Mega 60010  memang cara yang termudah. Karena di bank Mega pengecekan limit kartu kredit ataupun tagihan tidak dapat dilakukan melalui online.

Sebenarnya, bank Mega pun setiap bulan mengirim billing pada setiap pemegang kartu kredit melalui email masing-masing.

Namun, akan lebih baik anda mengecek terlebih dahulu melalui via telepon Call Center Bank Mega 60010  sebelum menggunakan kartu kredit melebihi limitnya



Demikianlah Artikel Call Center Bank Mega 60010

Sekianlah artikel Call Center Bank Mega 60010 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Call Center Bank Mega 60010 dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2018/04/call-center-bank-mega-60010.html
Call Center Bank Mega 60010 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail