Sunday, January 10, 2016

Call Center Bank BTPN Bebas Pulsa 24 jam

Call Center Bank BTPN Bebas Pulsa 24 jam - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Call Center Bank BTPN Bebas Pulsa 24 jam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel call center bank dan kartu kredit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Call Center Bank BTPN Bebas Pulsa 24 jam
link : Call Center Bank BTPN Bebas Pulsa 24 jam

Baca juga


Call Center Bank BTPN Bebas Pulsa 24 jam

Call Center Bank BTPN Bebas Pulsa 24 jam

Bank BTPN adalah bank pensiun , bank btpn jaman dahulu lebih banyak mengurusi masalah pensiun pegawai negeri pemerintah indonesia , tapi sekarang bank BTPN sudah lebih modern dan berekspansi di berbagai bidang usaha misalnya saja seperti kredit mikro kur atau kredit usaha rakyat dan lain lainnya.

Kembali ke masalah call center atau nomor telepon bank btpn bebas pulsa 24 jam , Nomor telepon bank btpn ini belum tentu bebas pulsa , anda bisa cek dahulu di customer service nya dahulu nanti bila anda sudah berhasil menelepon customer service bank btpn apakah benar 24 jam dan apakah bebas pulsa atau ada biayanya. Jika ada biayanya saran penulis gunakan telepon rumah saja , karena telepon rumah biasanya biayanya akan lebih ringan , daripada menggunakan hp , karena telepon rumah tidak ada biaya roaming seperti halnya hp .

Nomor telepon call center atau call centre bank btpn ini bisa anda telepon dari hape hp dan telepon rumah ataupun pstn , dan nomor telepon bank btpn ini juga bisa untuk menelepon bank btpn syariah bila ada , karena biasanya bank btpn reguler dan bank btpn syariah kalau ada sama indukannya. Telepon ini bisa juga untuk menanyakan nomor telepon cabang btpn yang ada di kota kota di indonesia , wonosobo , magelang parakan blitar semarang , bandung tangerang selatan atau tangsel , sorong , manado pontianak , pankalan bun yogyakarta , serpong depok , bogor , ungaran , medan riau dumai , solo surakarta , indramayu ,tegal , sidorarjo , malang serang banten , makasar , ambon , samarainda , bekasi cikampek , dan lain lainnya.

Nomor telepon call center bank btpn adalah :

Call Center Bank BTPN
Call Center Bank BTPN
 Bisa ditelepon dari semua kota di Indonesia

Sedangkan untuk alamat dan nomor telepon bank btpn kantor pusat adalah

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk

Menara BTPN
CBD Mega Kuningan
Jakarta 12950

Call Center: 1500300
Telepon: +62 21 300 26 200
Faks: +62 21 300 26 101
Email: info@btpn.com

Media Relations
Telepon       : +6221 30026200 ext 2179
Faks            : +6221 30026307
Email           : corporate.communications@btpn.com
Email :

 sumber : http://www.btpn.com/

 Baca juga :


Demikian tulisan kami tentang call center bank btpn dan call center bank btpn syariah , semoga tulisan saya berkenan di hati anda semua , bila ada salah , mohon dimaafkan.



Demikianlah Artikel Call Center Bank BTPN Bebas Pulsa 24 jam

Sekianlah artikel Call Center Bank BTPN Bebas Pulsa 24 jam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Call Center Bank BTPN Bebas Pulsa 24 jam dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2016/01/call-center-bank-btpn-bebas-pulsa-24-jam.html
Call Center Bank BTPN Bebas Pulsa 24 jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail