Monday, January 11, 2016

Call Center bank muamalat 24 jam bebas pulsa

Call Center bank muamalat 24 jam bebas pulsa - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Call Center bank muamalat 24 jam bebas pulsa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel call center bank dan kartu kredit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Call Center bank muamalat 24 jam bebas pulsa
link : Call Center bank muamalat 24 jam bebas pulsa

Baca juga


Call Center bank muamalat 24 jam bebas pulsa

Call Center bank muamalat 24 jam bebas pulsa

Bank Muamalat syariah adalah bank yang murni syariah . Call center bank muamalat atau call centre bank muamalat syariah ini belum tentu bebas pulsa ataupun 24 jam , tapi saya sarankan untuk menelepon dari telepon rumah atau pstn saja daripada di telepon dari hape atau hp , pasti kena biaya yang lebih mahal lagi. Karena komponen telepon hape masih ada biaya roaming dan sebagainya.

Nomor telepon call center bank muamalat bebas pulsa ini bisa di telepon dari mana saja dari seluruh kota di indonesia , dari jakarta , surabaya , cabang semarang , bandung , yogyakarta , medan , makasar , pontianak , blitar , magelang , tangerang , depok , bogor , tangerang selatan atau tangsel , bintaro , bekasi, ambon, manado , sorong , jayapura , kudus ,  indramayu , banten , sukabumi dan lain lainnya.

Nanti seandainya sudah bertemu dengam customer service bank muamalat coba tanyakan saja apakah call centre bank muamalat ini kena biaya atau bebas pulsa .

Call Center bank muamalat
Call Center bank muamalat

 Untuk kode bank muamalat syariah untuk transfer antar rekening lewat atm bersama adalah 147

Sedangkan untuk alamat bank muamalat untuk kantor pusat di jakarta , adalah :

 BANK MUAMALAT,

Kantor Pusat di Jakarta.
Alamat: Gedung Arthaloka
Jl. Jendral Sudirman No 2 Jakarta 10220
PO BOX 4931 Jakarta 10049
nomor telepon , bisa lewat call center

Demikian tulisan kami tentang call center bank muamalat . Baca juga tulisan kami yang lainnya salah satunya

Baca juga :



Demikian bila ada kesalahan dari tulisan kami kami mohon maaf yang sebesar besarnya , selamat mencoba.



Demikianlah Artikel Call Center bank muamalat 24 jam bebas pulsa

Sekianlah artikel Call Center bank muamalat 24 jam bebas pulsa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Call Center bank muamalat 24 jam bebas pulsa dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2016/01/call-center-bank-muamalat-24-jam-bebas.html
Call Center bank muamalat 24 jam bebas pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail