Sunday, January 3, 2016

Jasa gestun Gesek Tunai Bandung Termurah

Jasa gestun Gesek Tunai Bandung Termurah - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jasa gestun Gesek Tunai Bandung Termurah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tempat gesek Tunai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Jasa gestun Gesek Tunai Bandung Termurah
link : Jasa gestun Gesek Tunai Bandung Termurah

Baca juga


Jasa gestun Gesek Tunai Bandung Termurah

Jasa gestun Gesek Tunai Bandung Termurah

Gestun sekarang sudah bukan rahasia lagi , tempat getun , jasa gestun sekarang sudah banyak sekali , gestun atau tarik tunai memang merupakan suatu kebutuhan di kala kepepet . Jika anda tidak kepepet memang diharapkan jangan memakai kartu kredit , tapi lebih baik memakai kartu atm saja . Karena anda tidak akan dibebani  oleh biaya bunga .

Kembali ke masalah Jasa gestun Gesek Tunai Bandung Termurah.
Jasa gestun Gesek Tunai Bandung Termurah
Jasa gestun Gesek Tunai Bandung Termurah

Bagi anda yang berdomisili di kota Bandung, maka anda bisa mengkontak kami 

di 02291606762 (SMS) atau 52BD4E88 (BBM) atau 08112386611 (WA) 

dan kami akan segera melayani keperluan gestun anda. Kami pun menyediakan jasa gestun layanan antar (delivery service) sesuai kesepakatan dan konfirmasi terdahulu.

Jadi anda tidak perlu lagi mencari-cari tempat gestun terdekat dari tempat anda karena bisnis gestun kami menyediakan jasa layanan antar ke lokasi anda dimana saja asal masih disekitaran Bandung raya.
Lokasi kami di Jl.PETA antara Hotel Grand Pasundan dengan mall Festival City Link, tepatnya di komplek ruko Kopo Kencana.

Bagi anda yang berminat menggunakan jasa kami, berikut ini biaya gestun dan rolling kartu kredit di tempat kami:

Fee 2,5% s/d 3 % dari akumulasi penarikan disaat yg sama.
dibawah 1jt Fee = Rp30rb

1jt – 5jt Fee = 3%
5jt – 10jt Fee = 3%
11jt-25jt Fee = 2,75%
25jt keatas= 2,5%


Anda bisa tanyakan juga , apakah buka 24 jam , apakah buka sampai malam , atau apakah hari minggu , libur ,libur nasional tetap buka

Untuk langganan gestun rutin dengan nilai besar di toko akan ada potongan diskon lagi!
Biaya layan antar COD tergantung lokasi, jarak normal (Umumnya) Rp25rb.

Demikian tulisan kami mengenai jasa getun atau tarik tunai , atau gesk tunai yang murah yang berada di kota bandung Jasa gestun Gesek Tunai Bandung Termurah . Hati hati jika anda bergestun ria jangan mudah terbawa emosi  , karena itu uang buka milik anda , jadi anda harus hati hati dalam menggunakannya.

baca juga : Tempat gestun murah Surabaya.

Terima kasih , semoga bermanfaat .



Demikianlah Artikel Jasa gestun Gesek Tunai Bandung Termurah

Sekianlah artikel Jasa gestun Gesek Tunai Bandung Termurah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jasa gestun Gesek Tunai Bandung Termurah dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2016/01/jasa-gestun-gesek-tunai-bandung-termurah.html
Jasa gestun Gesek Tunai Bandung Termurah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail