Monday, January 4, 2016

Kunci sukses menjadi pegawai karyawan bank

Kunci sukses menjadi pegawai karyawan bank - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kunci sukses menjadi pegawai karyawan bank , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sekolah Bank, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Kunci sukses menjadi pegawai karyawan bank
link : Kunci sukses menjadi pegawai karyawan bank

Baca juga


Kunci sukses menjadi pegawai karyawan bank

Kunci sukses menjadi pegawai karyawan bank

Untuk menjadi karyawan bank yang sukses di bank mana saja , baik bank asing ataupun bank pemerintah ataupun bank swasta kuncinya hanya satu yaitu kerja keras dan kerja cerdas .

Apa yang dimaksud kerja keras , sebenarnya sederhana sekali ,ketika teman anda sudah berhenti bekerja sekitar jam tiga ataupun jam empat , teruslah anda bekerja , jangan ikut ikutan ngobrol tidak karuan , ketika jam makan siang sudah dimulai , sekitar jam 12 an , pergilah menyepi sebentar introspeksi diri apakah masih ada yang kurang pada pekerjaan saya .

Selalu ikuti instuksi dan tugas tugas ataupun target yang di diberikan bos kepada anda , jika target diberikan 8 selalu berikan 9 kepada atasan . Jika anda diberi waktu 2 jam  oleh bos , kerjakan dalam waktu 1 jam saja . Dalam waktu 2 atau 3 bulan anda pasti sudah naik gaji dan posisi.

Jika itu yang anda lakukan anda akan sukses dalam waktu hanya 1 dua tahun anda akan menempati posisi manager .

sukses menjadi pegawai karyawan
sukses menjadi pegawai karyawan


Sedangkan maksud dari kerja cerdas , adalah kerja tidak dengan otot tapi dengan akal pikiran dan perbuatan . Saya kasih contoh begini , setiap hari anda harus mengisi bak mandi anda dengan 10 galon air yang anda angkat dari sumber mata air sejauh 10 meter dari rumah anda .Bukankah lebih baik jika anda membuat saluran antara rumah anda dan mata air , agar anda bisa mengalirkannya tanpa tenaga , tapi dari energi gravitasi bumi

Itu adalah contoh umum Contoh Kunci sukses menjadi pegawai karyawan bank , dalam hubungannya menjadi pegawai bank adalah, Misalnya anda diberi target mencari nasabah dengan target 5 orang nasabah selama 1 bulan , dengan komisi di luar gaji pokok 1 nasabah sebesar 1 juta rupiah , berarti 5 nasabah komisi anda 5 juta , dan jika menutup target 5 nasabah anda dapat bonus tutup target 3 juta rupiah .

Dalam kasus ini bagaimana cara bekerja cerdas , jangan pikirkan kesulitannnya , pikirkan saja uangnya
anda akan mendapat bonus 8 juta jika anda dapat 5 nasabah kredit rumah misalnya. Anda harus berpikir bahwa anda sudah mendapatkannya , Jadi anda sudah punya 8 juta ditangan belum termasuk gaji anda . gunakan separo dari 8 juta yang anda miliki untuk mebelikan nasabah hadiah , jadi anda bisa memasarkannya begini , jika bapak kredit lewat bank saya , bapak langsung mendapatkan satu buah kulkas seharga 1 jutaan yang akan saya berikan sebagai hadiah bulan depan bulan depan .

Demikian sebagian tulisan saya tentang Kunci sukses menjadi pegawai karyawan bank , atau kunci sukses menjadi karyawan bank semoga bermanfaat .

baca juga : 

 Semoga berguna bagi anda anda semua , para penerus bangsa .



Demikianlah Artikel Kunci sukses menjadi pegawai karyawan bank

Sekianlah artikel Kunci sukses menjadi pegawai karyawan bank kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kunci sukses menjadi pegawai karyawan bank dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2016/01/kunci-sukses-menjadi-pegawai-karyawan.html
Kunci sukses menjadi pegawai karyawan bank Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail