Monday, February 22, 2016

Call Center Smartfren bebas pulsa customer service

Call Center Smartfren bebas pulsa customer service - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Call Center Smartfren bebas pulsa customer service, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Call center komunikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Call Center Smartfren bebas pulsa customer service
link : Call Center Smartfren bebas pulsa customer service

Baca juga


Call Center Smartfren bebas pulsa customer service

Call Center Smartfren bebas pulsa customer service

Smart fren adalah telepon selular berbasis cdma , kekuatan smartfren adalah pada sistem bundelnya yang membuat harga hpnya menjadi murah.

Merza Fachys, Presiden Direktur PT Smartfren Telecom, mengatakan “Melalui gerakan kampanye Generasi4G, Smartfren berharap dapat mendorong kemajuan dan memacu kreativitas generasi muda Indonesia. Oleh karena itu, untuk mendukung semangat kreativitas dan produktivitas #Generasi4G, Smartfren meluncurkan generasi baru teknologi yakni VoLTE dan menjadikan Smartfren sebagai operator pertama di Indonesia yang memperkenalkan layanan VoLTE.” 


Call Center Smartfren bebas pulsa customer service
Call Center Smartfren bebas pulsa customer service

Untuk Nomor call center smartfren customer service adalah

888 - melalui nomor Smartfren (Untuk pelanggan prabayar biaya Rp. 300,- ketika terhubung dengan CSR)

021 50100000 - melalui PSTN

08811223344 - melalui nomor ponsel lain

021 31900303 - Fax


Mohon dicek lagi biaya biayanya call center smart fren apakah bebas pulsa atau sesuai tarif diatas , biasanya sih kalau sesama akan lebih murah

Untuk menggaet anak muda yang dinamis dan terdepan dalam menggunakan teknologi agar berpartisipasi dalam gerakan ini, #Generasi4G dikemas dengan aktivitas-aktivitas online dan on-ground yang inspiratif dan menyenangkan. Melalui platform website (www.generasi4g.com), para generasi muda kreatif dapat berkumpul dan berbagi ide yang akan memberikan inspirasi untuk membangun Indonesia yang lebih baik. 
“Selain menggelar kampanye yang diciptakan khusus untuk generasi muda, Smartfren sebagai operator dengan cakupan jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia memperkenalkan ponsel canggih terbarunya yaitu Andromax E2 dan Andromax R2. Perangkat ini dirancang khusus untuk menunjang gaya hidup #Generasi4G yang telah disematkan berbagai fitur canggih termasuk kesiapan untuk layanan VoLTE dan ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Sukaca Purwokardjono, 

Baca juga:


Demikian tulisan kami tentang Call Center Smartfren bebas pulsa customer service , dengan nomor call center ini anda bisa menanyakan kartor cabang smartfren di seluruh indonesia , semarang bandung , solo , jakarta tangerang , bekasi , surabaya , yogyakarta , semarang dll nya , anda bisa juga menanyakan paket terbaru smartfren dan cara paket yang mudah.


Andromax M2S ini telah didukung dengan chipset Qualcomm MDM 9320 yang akan menjadikan performa Mifi lebih stabil dengan kualitas terbaik dan juga lebih hemat energi (low power consumption). Selain menawarkan koneksi yang cepat, perangkat yang dibandrol dengan harga Rp 499.000,- (termasuk PPn) ini secara otomatis sudah mendapatkan  free data sebesar 4,5 GB. Tidak hanya itu, dengan melakukan top up minimum sebesar Rp 100.000 per bulan pelanggan juga akan  mendapatkan bonus data sebesar 19 GB.

T. Kugan K. Thirunavakarasu, Chief Marketing Officer Smartfren mengatakan, “Kebutuhan penggunaan akses mobile broadband masyarakat Indonesia kini semakin tinggi, dengan tren telecommuter di kota-kota besar, kini siapa saja dapat bekerja dan menjalankan aktivitas digital dari manapun selama terdapat koneksi internet. Kehadiran Mifi Andromax M2S semakin memberi kemudahan untuk akses koneksi 4G LTE dan didukung oleh koneksi internet yang nyaman di jaringan Smartfren 4G LTE Advanced milik kami yang luas, cepat dan stabil. Produk terbaru ini menjawab kebutuhan pelanggan akan konsumsi mobile data yang tinggi, sehingga pengguna, baik itu pebisnis, pelajar, hingga ibu rumah tangga sekalipun, dapat melakukan aktivitas digital kapan saja dan di mana saja.

“Kehadiran Andromax M2S ini tentunya sejalan dengan misi kami untuk memperkaya pengalaman pelanggan melalui produk dan layanan yang inovatif melalui jaringan 4G LTE Advanced terluas dan terandal di Indonesia. Mifi Andromax 4G LTE inimerupakan pilihan yang sangat tepat bagi masyarakat yang ingin menikmati layanan Smartfren 4G LTE Advanced namun belum memiliki smartphone dengan konektivitas 4G LTE, sehingga melalui Mifi Andromax M2S ini, apapun smartphone dan perangkat mobile yang dimiliki pelanggan, mereka tetap dapat terhubung dengan layanan Smartfren 4G LTE Advanced. Rangkaian Mifi Andromax 4G LTE dari Smartfren akan semakin memudahkan pelanggan mengakses jaringan 4G LTE dari berbagai perangkat. Mifi Andromax M2S ini menambah lengkap pilihan varian Mifi Andromax 4G LTE yang telah ada di pasaran saat ini, yakni Mifi Andromax M2P dan M2Y,” jelas Kugan.

Park Se Kil, Presiden Direktur LG Innotek Indonesia mengatakan, “LG Innotek Indonesia turut bangga dapat mendukung dan menjadi mitra Smartfren, operator dengan pertumbuhan pengguna mobile data tercepat di Indonesia dan telah meluncurkan layanan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia. Kami sangat bersemangat untuk ambil bagian dalam ekosistem mobile broadband 4G LTE ini. Mifi Andromax M2S memiliki bentuk yang compact, kemampuan koneksi yang handal dan stabil bagi perangkat mobile masyarakat di Indonesia. Produk ini sangat cocok untuk digunakan bagi individu dan pebisnis yang membutuhkan mobilitas tinggi.”

Perangkat Smartfren Mifi Andromax M2S hadir dengan desain yang elegan dan ringan. Bentuknya yang sangat simple memudahkan pengguna untuk menggunakan di mana saja dan kapan saja sesuai dengan kebutuhannya. Mifi AndromaxM2S ini sudah mendukung jaringan 4G LTE cat4 dan Wi-Fi 2.4Ghz untuk koneksi internet yang super cepat. Aplikasi pendukung yang tersedia adalah Mobile Wi-Fi App untuk pengaturan yang lebih mudah dan ringkas, aplikasi Mylink M2S dapat diunduh dari Google Playstore dan Apple App Store. Mifi Andromax M2S ini didukung oleh daya tahan baterai yang cukup kuat, yaitu dengan waktu siaga mencapai 300 jam dengan waktu kerja 4G LTE maksimal 10 jam. Mifi Andromax M2S ini hadir dengan tiga warna pilihan menarik, yaitu merah, hitam dan biru.


Demikian tulisan kami semoga berguna dan bermanfaat.



Demikianlah Artikel Call Center Smartfren bebas pulsa customer service

Sekianlah artikel Call Center Smartfren bebas pulsa customer service kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Call Center Smartfren bebas pulsa customer service dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2016/02/call-center-smartfren-bebas-pulsa.html
Call Center Smartfren bebas pulsa customer service Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail