Tuesday, March 29, 2016

Nomor Telepon Informasi Stasiun Gambir Bebas Pulsa

Nomor Telepon Informasi Stasiun Gambir Bebas Pulsa - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nomor Telepon Informasi Stasiun Gambir Bebas Pulsa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Transportasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Nomor Telepon Informasi Stasiun Gambir Bebas Pulsa
link : Nomor Telepon Informasi Stasiun Gambir Bebas Pulsa

Baca juga


Nomor Telepon Informasi Stasiun Gambir Bebas Pulsa

Nomor Telepon Informasi Stasiun Gambir Bebas Pulsa

Nomor Telepon Stasiun gambir ini sepertinya tidak bebas pulsa tapi kena pulsa lokal dari semarang dan interlokal dari luar kota , coba nanti kalau sudah ketemu dengan customer service nya anda bisa tanyakan berapa biayannya untuk menelepon ke call center informasi stasiun Gambir Jakarta  ini.

Hot line stasiun Gambir  Jakarta ini bisa anda akses dari hape hp ataupun telepon rumah atau pstn , untuk hape hp tinggal anda tambah kode area saja . Anda bisa juga menanyakan informasi seputar jadwal keberangkatan kereta , jenis jenis kereta kerta jaya dll .

Nomor Telepon Informasi Stasiun Gambir Bebas Pulsa
Nomor Telepon Informasi Stasiun Gambir Bebas Pulsa

No telepon stasiun Gambir ini bisa juga untuk menanyakan tentang pembelian tiket jam keberangkatan kereta jumlah kursi yang tersedia , tapi untuk sekarang ini pembelian tiket lebih baik jika anda ke indomaret terdekat , disana anda bisa lihat monitor dan langsung tahu jadwal keberangkatan kereta dan jumlah kursi yang masih tersedia di dalam kereta.

Nomor telepon stasiun kereta api Gambir Jakarta adalah :

Stasiun Gambir
Jalan Medan Merdeka Timur No.27, Kel. Gambir, Kec. Gambir, Jakarta Pusat 10110, DKI Jakarta, Indonesia

Telp. +62-21 3513489 / 3842777 / 3862361 / 3862362


Selain melayani pemberangkatan kereta api ke beberapa wilayah di pulau Jawa melaui 4 KA, Stasiun Gambir juga melayani pemberangkatan KRL express untuk tujuan Depok, Bogor, dan Bekasi. Stasiun Gambir juga terkoneksi langsung dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng melalui layanan transportasi Bus DAMRI. Beberapa kereta api yang diberangkatkan melalui Stasiun Gambir diantaranya adalah KA Argo Bromo Anggrek, KA Argo Lawu, KA Argo Dwipangga, KA Argo Sindoro, KA Argo Muria, KA Argo Jati, KA Argo Parahyangan, KA Gajayana, KA Bima, KA Sembrani, KA Taksaka, KA Bangunkarta, KA Purwojaya, KA Cirebon Ekspres, dan KA Tegal Bahari.

baca juga :

Gaji Perawat di Jepang
Telepon informasi stasiun tawang
no telepon stasion poncol semarang


Demikian tulisan kami tentang Nomor telepon informasi Stasiun Gambir Jakarta Bebas Pulsa.

kw :
 stasiun Gambir
stasiun Gambir jakarta
no telepon stasiun gambir
stasiun tawang ke Cimone kalideres
stasiun kota , stasiun Beos
hotel dekat stasiun Gambir
berita stasiun Poncol
customer care stasiun gambir
contact service stasiun gambir

Terima kasih tela membaca call center Nomor telepon informasi Stasiun Gambir Jakarta Bebas Pulsa.



Demikianlah Artikel Nomor Telepon Informasi Stasiun Gambir Bebas Pulsa

Sekianlah artikel Nomor Telepon Informasi Stasiun Gambir Bebas Pulsa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nomor Telepon Informasi Stasiun Gambir Bebas Pulsa dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2016/03/nomor-telepon-informasi-stasiun-gambir.html
Nomor Telepon Informasi Stasiun Gambir Bebas Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail