Sunday, May 15, 2016

Gaji TKI di Arab Kini lebih besar dari Singapura

Gaji TKI di Arab Kini lebih besar dari Singapura - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gaji TKI di Arab Kini lebih besar dari Singapura, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gaji, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Gaji TKI di Arab Kini lebih besar dari Singapura
link : Gaji TKI di Arab Kini lebih besar dari Singapura

Baca juga


Gaji TKI di Arab Kini lebih besar dari Singapura

Gaji tki di Arab Kini lebih besar dari Singapura

Gaji pembantu rumah tangga atau yang lebih sering disebut prt di arab saudi kalau deal antara pemerintah indonesia dengan arab behasil kini akan lebih tinggi dari pada pembantu rumah tangga atau prt di singapura maupun prt hongkong , sebagai gambaran prtt singapura kini menerima pendapatan atau gaji / salary  kira kira 5 juta rupiah , sedangkan prt di hongkong menerima salary / gaji kurang lebih sama .

Gaji tki di Arab Kini lebih besar dari Singapura
Gaji tki di Arab Kini lebih besar dari Singapura


Sedikit cuplikan negosiasi pemerintah indonesia dengan utusan arb saudi untuk gaji  / salay pert indonesia di arab saudi tahun 2016 .

JAKARTA (Pos Kota) – Indonesia meminta Arab Saudi membayar gaji pembantu rumah tangga (PRT) 3.300 riyal, atau Rp8,2 juta (asumsi 1 riyal sama dengan Rp2.500,-), sebagai prasyarat pengiriman kembali tenaga kerja Indonesia (TKI) ke negeri tersebut.

Demikian pemberitaan seperti dikutip Arab News, Selasa (8/13), yang memberitakan hasil pertemuan antara Kementerian Tenaga Kerja Indonesia dengan  agen perekrut tenaga kerja di Arab Saudi.
Seperti diketahui, Indonesia sudah empat tahun melakukan moratorium pengiriman TKI khususnya, PRT. Dalam pertemuan tersebut disepakati akan ada pengiriman PRT Indonesia ke Arab Saudi bulan depan.
Syarat lainnya, yang diminta Indonesia adalah, proses perekrutan tidak boleh dilakukan individu. Ada lembaga yang disewa pemerintah Arab Saudi yang bisa menghubungi mitra mereka dari Indonesia, dan melakukan perekrutan.

Menurut Arab News, syarat gaji 3,300 riyal per bulan berarti kontrak tahunan PRT bernilai 80,000 riyal, karena mencakup asuransi jiwa, kesehatan, dan tunjangan lainnya.

Zyad Al-Saigh, dari Kementerian Tenaga Kerja Arab Saudi, mengatakan pasar rekrutmen pembantu rumah tangga didorong oleh pasokan dan permintaan. Ada juga persaingan dalam penyediaan layanan terbaik.
Mashari Al-Dhafeeri, ketua panitia rekrutmen di Riyadh Chamber, mengatakan keputusan untuk memperbaiki gaji, jika disetujui pemerintah Arab Saudi, akan memiliki efek buruk pada sektor pekerjaan lain.(johara)

Demikian tulisan kami tentang  Gaji tki di Arab Kini lebih besar dari Singapura .

Baca juga : Gaji pejabat Eselon

kw :
gaji prt 2016 2017 , gaji prt singapura , standar gaji prt , gaji pembantu di arab saudi , gaji pembantu rumah , berapa gaji tki arab saudi , gaji tki arab saudi 2016 , standar gaji tki di arab saudi , daftar gaji tki di berbagai negara , gaji tki 2016 2017 , gaji tki di singapura , gaji tki di jepang gaji tki terbesar di negara apa daftar gaji tki , gaji tki korea terbaru , gaji tki korea selatan , gaji tki kapal ikan , gaji tki taiwan , di taiwan kerja apa.  gaji tkw singapura , gaji tki hongkong terbaru , gaji tkw hongkong 2016
gaji tkw taiwan .



Demikianlah Artikel Gaji TKI di Arab Kini lebih besar dari Singapura

Sekianlah artikel Gaji TKI di Arab Kini lebih besar dari Singapura kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gaji TKI di Arab Kini lebih besar dari Singapura dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2016/05/gaji-tki-di-arab-kini-lebih-besar-dari.html
Gaji TKI di Arab Kini lebih besar dari Singapura Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail