Sunday, May 15, 2016

Singapura Surga Gaji Bagi Tkw dan Tki 2017

Singapura Surga Gaji Bagi Tkw dan Tki 2017 - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Singapura Surga Gaji Bagi Tkw dan Tki 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gaji, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Singapura Surga Gaji Bagi Tkw dan Tki 2017
link : Singapura Surga Gaji Bagi Tkw dan Tki 2017

Baca juga


Singapura Surga Gaji Bagi Tkw dan Tki 2017

Singapura Surga Gaji Bagi Tkw danTki 2016

Siapa yang tidak ingin punya penghasilan besar , apalagi melebihi UMR di Indonesia , singapura adalah negara yang memberi upah lebih bagi para prt tkw dan tki yang mau bekerja disana.

Singapura Surga Gaji Bagi Tkw danTki
Singapura Surga Gaji Bagi Tkw danTki

Kabar gembira untuk para pembantu rumah tangga (PRT) Indonesia yang bekerja di Singapura. Mulai tahun depan,  tahun 2016, mereka akan mendapat upah lebih tinggi, yakni minimal Rp.5.250.000  per bulan. Kedutaan Besar Republik Indonesia telah mengumumkan hal itu sebagaimana dimuat The Strait Times, edisi 11 November.

Pihak KBRI mengumumkan dalam surat edaran kepada para agen pembantu di Singapura bulan lalu bahwa pembantu rumah tangga dari negara yang harus dibayar setidaknya $ 550 per bulan, naik dari saat ini $ 500.
Sebelumnya, September tahun lalu, PRT Indonesia juga minta kenaikan upah dari $ 450 sampai $ 500. Saat ini ada sekitar 125.000 pembantu Indonesia di Singapura, yang merupakan setengah dari jumlah PRT asing di jiran ini.

Konselor Kedutaan Besar Indonesia Sukmo Yuwono mengatakan kepada The Straits Times bahwa upah minimum meningkat berlaku untuk pembantu rumah tangga yang datang untuk bekerja di sini dari Januari tahun depan, dan mereka memperbaharui kontrak mereka tahun depan. Ia memaparkan sejumlah alasan untuk keputusan pemerintah Indonesia, termasuk melindungi perempuan Indonesia yang pergi ke luar negeri untuk bekerja.

sumber internet

Demikian tulisan kami tentang Singapura Surga Gaji Bagi Tkw dan Tki 2016

Baca juga : Gaji tki arab saudi

kw :
gaji tki korea terbaru , gaji tki korea selatan , gaji tki kapal ikan , gaji tki taiwan , di taiwan kerja apagaji tkw singapura , gaji tki hongkong terbaru , gaji tkw hongkong 2016 gaji tkw taiwan . gaji prt 2016 2017 , gaji prt singapura , standar gaji prt , gaji pembantu di arab saudi , daftar gaji tki di berbagai negara , gaji tki 2016 2017 , gaji tki di singapura , gaji tki di jepang gaji tki terbesar di negara apa daftar gaji tkigaji pembantu rumah , berapa gaji tki arab saudi , gaji tki arab saudi 2016 , standar gaji tki di arab saudi ,



Demikianlah Artikel Singapura Surga Gaji Bagi Tkw dan Tki 2017

Sekianlah artikel Singapura Surga Gaji Bagi Tkw dan Tki 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Singapura Surga Gaji Bagi Tkw dan Tki 2017 dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2016/05/singapura-surga-gaji-bagi-tkw-dan-tki.html
Singapura Surga Gaji Bagi Tkw dan Tki 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail