Tuesday, August 23, 2016

Daftar Gaji Pegawai Bank CIMB Niaga Saat Ini

Daftar Gaji Pegawai Bank CIMB Niaga Saat Ini - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Gaji Pegawai Bank CIMB Niaga Saat Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bank CIMB, Artikel Gaji Pegawai Bank CIMB Niaga, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Daftar Gaji Pegawai Bank CIMB Niaga Saat Ini
link : Daftar Gaji Pegawai Bank CIMB Niaga Saat Ini

Baca juga


Daftar Gaji Pegawai Bank CIMB Niaga Saat Ini




Daftar Gaji Pegawai Bank CIMB Niaga Saat Ini - Bank CIMB Niaga atau yang dikenal juga dengan Bank Niaga adalah suatu lembaga keuangan sekaligus lembaga perbankan tertua yang ada di Indonesia karena merupakan lembaga yang pertama masuk bursa efek Indonesia. Bank CIMB Niaga memberikan berbagai pelayanan yang menarik dan bagus untuk nasabahnya. Karena pelayanan mereka lebih mengutamakan pelayanan yang baik, kedekatan serta memberikan pelayanan yang sepenuh hati untuk nasabah. Dengan segala perkembangan serta perubahan waktu yang terjadi, Bank CIMB Niaga mampu meningkatkan citra yang baik jika dibandingkan dengan bank sekelasnya. Sehingga gaji para pegawai Bank CIMB Niaga pun juga ikut meningkat dan ditambah dengan tunjangan lainnya.

Berbagai posisi kerja di Bank CIMB Niaga dengan gaji yang lumayan besar adalah posisi Vice Presiden, Manager, Senior Staff dan posisi lainnya. Gaji pegawai Bank CIMB Niaga dengan posisi tersebut gajinya bisa mencapai kisaran Rp 3 juta hingga Rp 5 juta perbulannya. Apalagi gaji pegawai yang baru lulus (fresh graduate) sudah bisa mencapai lebih dari Rp 2 juta perbulannya. Maka dari itu, banyak sekali para penjcari kerja yang coba untuk mendaftar ketika terjadi recruitment pegawai. Selain itu Bank CIMB Niaga juga aktif dalam beberapa kegiatan sosial di masyarakat misalnya seperti memberikan bantuan kepada orang miskin, bantuan kepada korban bencana alam dan juga berbagai beasiswa sekolah bagi siswa yang tidak mampu bersekolah.

Bank CIMB Niaga


Gaji pegawai Bank CIMB Niaga selalu mengikuti perkembanagan serta prosedur yang ada. Sistem perbankan yang diterapkan oleh Bank CIMB Niaga juga sudah menggunakan teknologi terkini. Misalnya seperti sudah mampu menjalankan perbankan dengan menggunakan sistem online dan juga merupakan bank pertama yang melayani jasa penukaran mata uang asing di negara Indonesia. Gaji yang didapat pegawai Bank CIMB Niaga bisa dibilang lumayan dan hampir sama dengan bank-bank yang lainnya. Gaji pegawai Bank CIMB Niaga yang berkerja di posisi customer service juga hamir sama dengan gaji yang didapatkan pegawai yang baru saja lulus (fresh graduate) yaitu sekitar Rp 2 juta hingga Rp 3 juta perbulannya. Bagi anda yang teratrik untuk bekerja di Bank CIMB Niaga, bisa menunggu sampai adanya lowongan, dan jika anda berpendidikan tinggi tentunya akan ditempatkan di posisi yang tinggi pula.

Berbeda dengan gaji pegawai bank sebelumnya yang maish belum mengalami perkembangan sehingga perlu diadakan perombakan gaji. Dengan ini Bank CIMB Niaga menawarkan berbagai produk dan berbagai layanan keuangan yang lengkap, baik itu syariah maupun konvesional. Bank CIMB Niaga memiliki sekitar 974 jaringan kantor sejak 30 september 2013 dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 974 jaringan kantor Bank CIMB Niaga tersebut terdiri dari sekitar 585 kantor cabang, mikro laju serta termasuk 21outlet sebanyak 350, kantor kas dan payment point sebanyak 60 kantor. Gaji yang didapatkan pegawai Bank CIMB Niaga juga sudah termasuk lumayan karena disesuaikan dnegan perkembangan zaman. Bahkan karyawannya kini berjumlah lebih dari 14.000 karyawan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Bank CIMB Niaga bertekad mengajak seluruh masyarakat untuk saling bahu membahu, bersama-sama tumbuh dan memanfaatkan seluruh potensi yang ada khususnya di wilayah Asia Tenggara, dimana disesuaikan dengan brand positioning dari CIMB Grup. Demikianlah sedikit ulasan tentang gaji pegawai Bank CIMB Niaga. Semoga bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan anda tentang banyaknya gaji yang didapatkan oleh para pegawai yang bekerja di Bank CIMB Niaga. Terima kasih.

NB : informasi ini bukan lah informasi resmi dari Bank yang bersangkutan, dan bisa berbeda pada tiap wilayah.



Demikianlah Artikel Daftar Gaji Pegawai Bank CIMB Niaga Saat Ini

Sekianlah artikel Daftar Gaji Pegawai Bank CIMB Niaga Saat Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Gaji Pegawai Bank CIMB Niaga Saat Ini dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2016/08/daftar-gaji-pegawai-bank-cimb-niaga.html
Daftar Gaji Pegawai Bank CIMB Niaga Saat Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail