Tuesday, January 10, 2017

Daftar Gaji Pegawai Bank Danamon Saat Ini yang sangat menggiurkan

Daftar Gaji Pegawai Bank Danamon Saat Ini yang sangat menggiurkan - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Gaji Pegawai Bank Danamon Saat Ini yang sangat menggiurkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bank Danamon, Artikel gaji pegawai bank, Artikel gaji pegawai bank Danamon, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Daftar Gaji Pegawai Bank Danamon Saat Ini yang sangat menggiurkan
link : Daftar Gaji Pegawai Bank Danamon Saat Ini yang sangat menggiurkan

Baca juga


Daftar Gaji Pegawai Bank Danamon Saat Ini yang sangat menggiurkan


Daftar Gaji Pegawai Bank Danamon Saat Ini - Sektor perbankan merupakan salah satu yang paling banyak menyerap para lulusan perguruan tinggi dengan berbagai latar belakang jurusan. Tidak hanya yang bergelar sarjana ekonomi, akuntansi atau manajemen perbankan saja, namun lulusan teknik sipil, fisika, arsitektur, bahkan ilmu agama jug abisa bekerja di bank. Bagi anda yang penasasan dengan besar jumlah gaji pegawai bank khususnya Bank Danamon, maka anda bisa menyimak ulasan berikut ini. Bank Danamon merupakan salah satu bank Indonesia yang memiliki banyak nasabah. Nama danamon itu sendiri berasal dari 2 kata yaitu Dana dan Moneter. Bank Danamon memiliki komitmen yang sangat tinggi yakni ingin menjadi bank yang terkemukan di Indonesia. Bank Danamon ingin menjadi sebuah bank yang keberadaannya diperhitungkan oleh masyarakat luas. Hingga saat ini, sudah banyak orang yang bergabung menjadi pegawai di Bank Danamon.


Lalu berapakah gaji yang diterima oleh pegawai Bank Danamon ? Bagi anda yang tidak sabar ingin mengetahui berapa jumlah gaji yang diterima oleh pegawai Bank Danamon bisa menyimak ulasan berikut ini. Gaji yang di berikan PT Bank Danamon Indonesia Tbk untuk para karyawannya tentu berbeda-beda, tergantung dari posisi jabatannya. Langsung saja berikut ini adlaah kisaran gaji pegawai Bank Danamon sesuai dengan posisi jabatannya :

Personal Banking Officer
Rata-rata gaji yang menduduki jabatan sebagai Personel Bnaking Officer di Bank Danamon adalah sekitar Rp 4,5 juta per bulan. Untuk kisaran gaji pokok yang diterima dimulai dari Rp 1,4 juta per bulan hingga Rp 20,8 juta per bulannya.



Staff
Para staff yang bekerja di Bank Danamon memiliki kisaran gaji sebesar Rp 3,7 juta per bulannya. Untuk kisaran gaji pokok yang diterima adalah berkisar antara Rp 2,5 juta hingga Rp 5,5 juta per bulan.

Bancassurance Portopolio Management
Untuk pegawai yang menempati jabatan ini diperkirakan mendapatkan gaji yang sangat tinggi. Perkiraan gaji yang diterima oleh pegawai Bank Danamon untuk jabatan ini adalah sekitar Rp 22,5 juta per bulannya. Sedangkangaji pokoknya berkisar antara Rp 21 juta hingga Rp 24 juta per bulan. 

Vice President – Product
Pegawai yang menjabat posisi Vice President mendapatkan gaji pokok dengan kisaran antara Rp 35 juta hingga Rp 40 juta per bulannya. Dengan kata lain, perkiraan gaji yang diterima per bulannya adalah sekitar Rp 37, 5 juta per bulan.

Relationship Manager
Gaji pegawai Bank Danamon yang menjabat posisi yang satu ini alaah sekitar Rp 8,8 juta per bulannya. Untuk kisaran gaji pokok per bulan berada pada angak Rp 4,6 juta hingga Rp 40 juta per bulannya.

Customer Service
Apabila and abekerja di Bank Danamon sebagai Customer Service atau yang lebih kita kenal dengan CS, maka anda akan mendapatkan gaji sekitar Rp 2,8 juta per bulannya. Sedangkan kisaran gaji pokok untuk posisi Custpmer Service per bulannya yaitu mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 3,3 juta per bulan. Ini merupakan kisaran gaji terendah yang didapatkan oleh para pegawai yang bekerja di Bank Danamon.

Collector Supervisor
Gaji pegawai Bank Danamon dengan jabatan ini Bank Danamon sekitar Rp 6 juta per bulan. Gaji pokoknya sendiri diperkirakan berkisar anrata Rp 5 juta sampai Rp 7 juta per bulannya.

Itulah kisaran gaji yang diterima oleh pegawai yang bekerja di Bank Danamon Indonesia. Setelah membaca ulasan tadi tentunya anda bisa memperkirakan berapa gaji yang didapat oleh para pegawai yang bekerja di Bank Danamon. Demikianlah sedikit ulasan mengenai gaji pegawai Bank Danamon.  Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat. Terima kasih.



Demikianlah Artikel Daftar Gaji Pegawai Bank Danamon Saat Ini yang sangat menggiurkan

Sekianlah artikel Daftar Gaji Pegawai Bank Danamon Saat Ini yang sangat menggiurkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Gaji Pegawai Bank Danamon Saat Ini yang sangat menggiurkan dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2017/01/daftar-gaji-pegawai-bank-danamon-saat.html
Daftar Gaji Pegawai Bank Danamon Saat Ini yang sangat menggiurkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail