Tuesday, October 17, 2017

Syarat Menjadi Nasabah Prioritas Bank BCA Lengkap Fasilitas Yang Di Dapatnya

Syarat Menjadi Nasabah Prioritas Bank BCA Lengkap Fasilitas Yang Di Dapatnya - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Syarat Menjadi Nasabah Prioritas Bank BCA Lengkap Fasilitas Yang Di Dapatnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bank BCA, Artikel nasabah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Syarat Menjadi Nasabah Prioritas Bank BCA Lengkap Fasilitas Yang Di Dapatnya
link : Syarat Menjadi Nasabah Prioritas Bank BCA Lengkap Fasilitas Yang Di Dapatnya

Baca juga


Syarat Menjadi Nasabah Prioritas Bank BCA Lengkap Fasilitas Yang Di Dapatnya



Syarat Menjadi Nasabah Prioritas Bank BCA Lengkap Fasilitas Yang Di Dapatnya - Bank Central Asia atau biasa dikenal dengan BCA merupakan salah satu bank ternama di Asia dan sudah melalang buana di Indonesia. Hal ini tentu tak lepas dari peran berbagai nasabah yang sudah banyak memberikan andil besar dalam kemajuan serta ketangguhan yang dimiliki oleh salah satu Bank Swasta ternama di Indonesia ini. 

Sebagai bentuk komitman sekaligus feedback yang dilakukan oleh BCA kepada nasabahnya, mereka melucurkan yang namanya Nasabah BCA Prioritas. Baru baru ini tepatnya februari 2017 lalu, BCA secara resmi mengumumkan ketentuan menjadi nasabah prioritas yang akan saya beberkan kepada anda berikut ini.

Berkaca dari syarat menjadi nasabah prioritas bank BCA tahun lalu, perubahan ini nampaknya tidak berlaku banyak di berbagai bidang, pada intinya tetap sama yakni mempunyai saldo yang cukup banyak sehingga nantinya akan membantu perkembangan BCA dalam mengelolas investasi yang telah anda masukkan, baiklah untuk lebih jelasnya langsung saja kita beberkan perubahan ketentuan keanggotaan nasabah BCA Prioritas sebagai berikut ini:

Perubahan ketentuan keanggotan nasabah BCA priritas berlaku mulai tanggal 1 Februari 2017, dimana:
·         Total rata-rata saldo pengendapan dana dan investasi di bank BCA selama 1 tahun terakhir minimal Rp 500 juta, atau
·         Total rata rata saldo tabungan dan giro yang dimiliki oleh nasabah selama 1 tahun terakhir minimal Rp 250 juta, atau
·         Total outstanding kredit saat pengajuan atau perpanjangan keanggotaan minimal Rp 5 Milyar.




Penerapan masa keanggotaan nasabah BCA prioritas selama 3 tahun dan dapat diperpanjang kembali dengan ketentuan nasabah memenuhi syarat keanggotaan BCA prioritas pada butir 1 di atas.
Pengenaan biaya layanan sebesar ekuivalen Rp 500 ribu per bulan yang berlaku terhitung sejak tanggal 1 maret 2017 apabila:
·         Total rata rata saldo pengendapan dana dan investasi di BCA selama 1 bulan terakhir kurang dari Rp 500 juta, atau
·         Total rata rata saldo tabungan dan giro selama 1 bulan terakhir kurang dari Rp 250 juta, atau
·         Rata rata outstanding kredit selama 1 bulan terakhir kurang dari Rp 2.5 Miliar.

Setelah mengetahui bagaiamana syarat menjadi nasabah prioritas bank BCA tersebut akan lebih baik jika kita mengetahui juga berbagai fasilitas yang didapatkan kala menjadi nasabah prioritas, diantaranya adalah: 
1.       Layanan one Stop Service
Layanan ini merupakan layanan unggulan yang ditujukan kepada nasabah prioritas mulai dari aktivitas berbankan samai dengan layanan sepenuhnya oleh customer service.
2.       Gratis iuran kredit
Nasabah BCA prioritas akan mendapatkan fasilitas gratis bebasnya iuran satu tahun . fasilitas ini akan diberikan kepada pemegang kartu kredit BCA Card atau BCA masercard.
3.       Tak perlu mengantri
Sebagai salah satu nasabah prioritas, anda akan mendapatkan kemudahan akses yakni tanpa harus mengantre lama di jam jam atau hari sibuk, jadi untuk anda pemegang kartu BCA prioritas, anda akan bisa sewaktu dating dan akan langsung dilayani.
4.       Layanan ekslusif rumah sakit

Nasabah BCA prioritas akan mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik dari berbagai rumah sakit di Indonesia, selain itu beberapa unit rumah sakit di Singapura juga menyediakan fasilitas layanan ekslusif untuk pemegang kartu nasabah BCA prioritas. 

Nah itulah tadi pembahsan mengenai cara menjadi nasabah prioritas bank BCA serta berbagai fasilitas yang didapatkan, tentunya fasilitas tersebut elum semunya, jadi nuntuk lebih jelasnya bisa langsung menuju outlet terdekat atau mengunjungi situs resminya. Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Syarat Menjadi Nasabah Prioritas Bank BCA Lengkap Fasilitas Yang Di Dapatnya

Sekianlah artikel Syarat Menjadi Nasabah Prioritas Bank BCA Lengkap Fasilitas Yang Di Dapatnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Syarat Menjadi Nasabah Prioritas Bank BCA Lengkap Fasilitas Yang Di Dapatnya dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2017/10/syarat-menjadi-nasabah-prioritas-bank_17.html
Syarat Menjadi Nasabah Prioritas Bank BCA Lengkap Fasilitas Yang Di Dapatnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail