Tuesday, November 28, 2017

Bunga Pinjaman Bank Mandiri

Bunga Pinjaman Bank Mandiri - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bunga Pinjaman Bank Mandiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bank Mandiri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Bunga Pinjaman Bank Mandiri
link : Bunga Pinjaman Bank Mandiri

Baca juga


Bunga Pinjaman Bank Mandiri



Bunga Pinjaman Bank Mandiri - Sebagai bentuk pelayanan jasa keuangan, Bank Mandiri merupakan salah satu bank nasional yang sudah tersebar cukup luas di Indonesia. Bank yang memiliki kantor pusat di Jakarta tersebut merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia jika dinilai dari hal asset, pinjaman dan deposit yang dimiliki.

Bank Mandiri berdiri mulai tanggal 2 oktober 1998 dan hampir 20 tahun melayani semua nasabah di Indonesia. Sebagai salah satu peranannya di masyarakat, Bank Mandiri tentu tak hanya digunakan untuk menyimpan uang nasabah, namun juga ikut memberikan kredit kepada yang membutuhkan demi menuskseskan tujuan Bersama.

Dilansir dari laman resminya, Bank Mandiri saat ini menyediakan beberapa jenis pinjaman yang mana akan disebutkan dalam pembahasan berikut ini:

1.       Mandiri KPR
Mandiri KPRR merupakan kredit kepemilikan rumah dari Bank Mandiri yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/apartmen/ruko/rukan yang dijual melalui developer maupun non-developer. Mandiri KPR ini memiliki berbagai keunggulan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan anda, yakni:
·         Mandiri KPR Duo
Adalah fasilitas Mandiri KPR yang digunakan untuk pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/ dengan kondisi baru di proyek developer sekaligus pembelian mobil/motor/furniture/home appliances.
·         Mandiri KPR Take Over
Adalah fasilitas yang digunakan untuk peminadahan fasilitas sejenis dari bank lain dan dapatkan dana tambahan untuk kebutuhan konsumtif
·         Mandiri KPR Flexible
Adalah fasilitas yang digunakan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan dengan system pembayaran yang flexible selama jangka waktu tertentuatas sebagian tertentu dari limit yang diperoleh
·         Mandiri KPR berjenjang
Fasilitas yang diperuntukkan bagi karyawan/pegawai untuk keperluan rumah yang memberikan keringanan berupa penundaan pembayaran sebagian angsuran pokok sampai tahun ke-3, sehingga pada tahun ke-4 angsuran kembali normal.

Untuk suku bunga pinjaman Bank Mandiri dengan jenis Mandiri KPR ini nantinya adalah sebesar 13.25% p.aeff (floating.




2.       Mandiri Kredit Tanpa Agunan (KTA)
Layanan ini adalah kredit perorangan tanpa menggunakan agunan atau jaminan dari Bank Mandiri untuk kebutuhan seperti pendirikan, pernikahan, kesehatan, renovasi rumha dan kebutuhan keluarga lainnya. Krediti jenis ini sangat mudah dan tak perlu menggunakan jaminan, bahkan limit peminjaman samapi dengan Rp 200 juta dengan jangkan kredit sampai dengan 3 tahun. Namun perlu diketahui ada ketentuan yang harus diperhatikan, misalnya:
·         Warga Negara Indonesia (WNI) & berdomisili di Indonesia
·         Umur minimum 21 tahun & maksimum 55 tahun (pada saat kredit lunas)
·         Penghasilan minimal Rp. 2,5 juta/bulan (bagi nasabah payroll Bank Mandiri)
·         Penghasilan minimal Rp 3 juta/bulan (bagi nasabah Non-Payroll Bank Mandiri)
·         Limit kredit maksimal 5 kali gaji (Rp.5 juta s/d. Rp. 200 juta)

3.       Mandiri Mitrakarya
Kredit mandiri mitrakarya merupakan fasilitas yang diberikan kepada nasabah yang telah menyalurkan gaji melalui Bank Mandiri dan perushaan tempat bekerja mempunyai perjanjian kerja sama dengan Bank Mandiri. Fasilitasnya nanti yakni dapat digunakan untuk kebutuhan seperti pemelian rumah, kredit multifungsi dengan agunan rumah, kredit tanpa agunan.

4.       Mandiri Tunas Finance
Adalah produk pembiayaan motor baru dan motor bekas bagi perorangan (individu)/perusahaan/badan hukum untuk keperluan pribadi, keluarga, atau usaha, dengan sumber pembayaran angsuran dari total penghasilan.

Setelah mengetahui gamblang tentang fasilitas pinjaman yang ditawarkan oleh Bank Mandiri tersebut alangkah lebih baiknya kita langsung cek tentang bunga pinjaman Bank Mandiri. Dimana bunga pinjaman dibagi menjadi 5 jenis, untuk Kredit Korporasi akan ditetapkan suku Bungan sebesar 9.95%, sedangkan Kredit Ritel sebesar 9.95%, kemudian kredit mikro senesar 18.75 5 dan untuk Kredit konsumis KPR sebesar 10,25% dan Kredit konsumsi Non KPR sebesar 12.25%.
Demikianlah tadi pembahasan soal bunga pinjaman Bank Mandiri dan berikut jenis jenis yang ditawarkan, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Bunga Pinjaman Bank Mandiri

Sekianlah artikel Bunga Pinjaman Bank Mandiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bunga Pinjaman Bank Mandiri dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2017/11/bunga-pinjaman-bank-mandiri.html
Bunga Pinjaman Bank Mandiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail