Sunday, November 12, 2017

Daftar Agen Distributor Gas Elpiji 3kg di Jakarta Barat

Daftar Agen Distributor Gas Elpiji 3kg di Jakarta Barat - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Agen Distributor Gas Elpiji 3kg di Jakarta Barat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Distributor, Artikel Grosir, Artikel Jakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Daftar Agen Distributor Gas Elpiji 3kg di Jakarta Barat
link : Daftar Agen Distributor Gas Elpiji 3kg di Jakarta Barat

Baca juga


Daftar Agen Distributor Gas Elpiji 3kg di Jakarta Barat

Daftar alamat agen distributor gas elpiji 3Kg di Jakarta Barat - Gas elpiji merupakan kebutuhan pokok bagi rakyat Indonesia. Hampir semua lapisan masyarakat tergantung pada pasokan bahan bakar gas (BBG) cair ini dalam memasak. Apalagi di kota besar macam kawasan Jabodetabek. 99% ibu rumah tangga dan pelaku UKM terutama usaha mamin / kuliner kecil menggunakan gas dalam tabung warna hijau subsidi pemerintah produksi PT Pertamina ini di dapur. Sedang untuk keperluan industri besar, disediakan gas non subsidi ukuran tabung 5,5kg dan 12 kg.

daftar alamat agen gas elpiji 3kg, 5,5kg dan 12kg daerah jakbar
Harga elpiji 3kg dan 12kg di tingkat agen maupun harga eceran jelas beda. Karena prinsipnya gas tabung 3kg bersubsidi memang diperuntukkan bagi keluarga kurang mampu. Jadi lebih murah (harga saat ini sekitar 17 ribu s/d 19 ribu atau 5.600ribu – 6.300 per-kilogram). Sedang keluarga yang berkecukupan, harusnya membeli yang non-subsidi yaitu yang berukuran isi 12kg. Tapi realitanya banyak orang kaya juga memakai yang subsidi. Malu ah, punya rumah mewah, mobil lebih dari 1 di garasi tapi masih nyerobot hak orang miskin hehehe...

Berminat jadi penjual eceran atau sub agen gas elpiji 3kg. Berikut kami infokan daftar alamat perusahaan agen distributor elpiji 3kg resmi di Jakarta Barat (region II) yang kami kutip dari website www.pertamina.com. Sebagai mitra bisnis PT Pertamina, perusahaan-perusahaan ini ditunjuk untuk mendistribusikan gas 3kg di wilayah region II; meliputi wilayah provinsi DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Silahkan hubungi perusahaan di bawah untuk mendapatkan informasi cara dan persyaratan jadi agen pengecer elpiji 3kg di wilayah kelurahan / kecamatan di Jakarta Barat; Cengkareng, Grogol Petamburan, Kalideres, Kebon Jeruk, Kembangan. Rawa Buaya, Wijaya Kusuma, Semanan, Sukabumi Utara, Joglo, Kemanggisan, Duri Kosambi.Tegal Alur, Kedoya Selatan, Kembangan Utara, Kota Bambu Utara, Jelambar, Pegadungan, Kedoya Utara. Meruya Utara, Jati Pulo, Kalideres, Srengseng. Tanjung Duren Utara, Kelapa Dua, Taman Sari, Tambora, Pinangsia, Tanah Sereal. Glodok, Keagungan, Roa Malaka, Krukut, Pekojan, Taman Sari, Jembatan Lima, Maphar, Krendang. Tangki, Mangga Besar, Duri Utara / Selatan, Kalianyar, Jembatan Besi. Palmerah, Kedaung Kali Angke, Tomang, Kamal, Duri Kepa, Slipi, Kapuk

1. PT. Era Utama Sentosa
Alamat: Jl. Wesling Blok A Jakarta Barat

2. PT. Era Utama Sentosa
Alamat: Jl. Kedoya Garden Raya Jakarta Barat

3. PT. Mantap Indah Sentosa
Alamat: Jl. Jeruk Manis Kebon Jeruk Jakarta Barat

4. PT. Hawa Communicator
Alamat: Jl. Pasar Pagi Tambora Jakarta Barat

5. PD.Transide
Alamat: Jl. Tomang Raya Palmerah Jakarta Barat

6. PT. Gemilang Sinar Jaya
Alamat: Jl. Raya Kedoya Garden Jakarta Barat

7. PT. Mega Bersama Sejahtera
Alamat: Jl. Citra Garden Kalideres Jakarta Barat

8. PT. Yasri Panutan Sejahtera
Alamat: Jl. Adhi Karya I Kebon Jeruk Jakarta Barat

9. PT. Caha Niaga Abadi
Alamat: Jl. Taman Meruya Plaza Meruya Utara Jakarta Barat

10. PT. Cahaya Wanodya Sejati
Alamat: Jl. Kedoya Raya Kedoya Selatan Kebon Jeruk Jakarta Barat

11. PT. Pratiwi Niaga Mandiri
Jl. RayaDuri Kosambi Jakarta Barat

12. PT. Putra Muljanto Jaya
Alamat: Jl. Gharma Graha Blok BI Kalideres Jakarta Barat

13. INKOPAD
Alamat: Jl. Letjen S. Parman Jakarta Barat

14. PT.Dayaprima Abadijaya
Alamat: Jl. Mandala Selatan Tomang Grogol Jakarta Barat

15. PD. Naga Mas
Alamat: Jl. Tomang Raya Jakarta Barat

16. PT. Berkat Kurnia Jaya
Alamat: Jl. Telepon Kota Tambora Jakarta Barat

17. PT. Bina Mitra Usaha
Jl. Sawah Lio II Jembatan Lima, Tambora Jakarta Barat

Sumber data: www.pertamina.com*
*Ket: database ini kami akses / download pada 12 november 2017 pukul 18.00 WIB dari situs resmi PT Pertamina. Kami akan update jika ada perubahan / penambahan daftar nama-nama agen gas elpiji 3kg di Jakarta Barat ini.

Demikian info daftar 17 nama dan alamat perusahaan agen distributor gas elpiji 3kg resmi yang ada di wilayah Jakarta Barat. Silahkan hubungi jika tertarik jadi agen pengecer elpiji 3kg, 5,5kg dan 12kg (tabung blue gas). Untuk daftar agen elpiji di kawasan Jabodetabek lain silahkan baca halaman selanjutnya.



Demikianlah Artikel Daftar Agen Distributor Gas Elpiji 3kg di Jakarta Barat

Sekianlah artikel Daftar Agen Distributor Gas Elpiji 3kg di Jakarta Barat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Agen Distributor Gas Elpiji 3kg di Jakarta Barat dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2017/11/daftar-agen-distributor-gas-elpiji-3kg.html
Daftar Agen Distributor Gas Elpiji 3kg di Jakarta Barat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail