Tuesday, December 26, 2017

Bunga Pinjaman Bank Panin

Bunga Pinjaman Bank Panin - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bunga Pinjaman Bank Panin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bank Panin, Artikel bunga, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Bunga Pinjaman Bank Panin
link : Bunga Pinjaman Bank Panin

Baca juga


Bunga Pinjaman Bank Panin



Bunga Pinjaman Bank Panin - Ketatnya persaingan perbankan di Indonesia nampaknya sudah makin menjadi jadi, banyak yang menawarkan berbagai kenyamanan dan keamanan yang makin ketat kepada nasabahnya. Salah satu Bank yang ikut meramaikan perkembangan tersebut adalah Bank Panin. 

Memang sih jika ditandai dengan namanya, Bank Panin merupakan salah satu Bank yang kurang begitu merakyat dan belum begitu dikenal oleh segala kalangan. Namun jika di kalangan yang tepat, Bank Panin merupakan salah satu perbankan yang begitu diminati.

Layaknya Bank-bank lain yang menyediakan jasa penyimpanan sekaligus pinjaman, Bank panin menawarkan berbagai jenis pinjaman yang mungkin belum anda ketahui secara pasti, oleh karenanya tugas saya di sini adalah menjelaskan tentang fasilitas pinjaman apa saja yang ditawarkan, selengkapnya adalah sebagai berikut ini:

1.       KPR
Senada dengan berbagai Bank di Indonesia lainnya, Bank Panin juga menyediakan fasilitas pinjaman KPR. Kredit Pinjaman Rumah di Bank Panin ini merupakan fasilitas yang ditujukan untuk calon debitur guna menentukan dan membeli rumah impian, tak hanya rumah, KPR Bank Panin juga bisa digunakan untuk membeli apartemen sampai dengan ruko maupun rukan. Disebutkan dalam laman resminya, KPR Bank Panin ini memiliki berbagai keuntungan yang suku bunga ringan, proses cepat dan fleksibel serta anda yang akan menentukan kendali dalam pemrosesannya.

Untuk informasi selanjutnya, suku bunga pinjaman Bank Panin yang masuk dalam kategori KPR ini akan dimulai dari 6.99 persen di tahun pertama, suku bunga pinjaman ini nantinya akan naik di tahun ke-4 sebesar 7.99 persen per tahunnya. Kemudian untuk tahun ke-7 dan seterusnya, floating akan ditetapkan sesuai dengan perkembangan.



2.       SMART Panin
Merupakan salah satu fasilitas pinjaman dari singkatan (S mall, M edium, A nd R etail T rade Panin) adalah produk dan layanan perbankan untuk bisnis Anda. SMART Panin memberikan solusi finansial untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda dengan berbagai fasilitas pinjaman sebagai berikut:
·         Peminjaman Modal Kerja
Pinjaman modal kerja merupakan fasilitas yang diberikan untuk memenuhi kebutuhan modal operasional perusahaan dan ekspansi usaha.
·         Pinjaman Investasi
Pinjaman investasi adalah fasilitas pinjaman untuk membantu Anda memperoleh modal investasi dengan komitmen jangka menengah dan jangka panjang.
·         SMART Trade Finance-Import
SMART Trade Finance-Import adalah pembiayaan untuk impor dari Panin Bank, tersedia dalam berbagai mata uang, menawarkan nilai tukar yang kompetitif dan jaringan bank koresponden di seluruh dunia.
·         SMART Trade Finance-Export
SMART Trade Finance-Export adalah pembiayaan untuk keperluan ekspor Anda. Tersedia dalam berbagai mata uang dan menawarkan suku bunga dan nilai tukar yang kompetitif.
·         SMART Trade Service
·         Bank Garansi (Bank Guarantee)

3.       Kredit Korporasi
Bank Panin siap menjadi mitra usaha anda untuk mengembangkan dan memajukan usaha yang dijalankan. Kami menyediakan berbagai macam jenis pinjaman/pembiayaan baik yang bersifat cash loan maupun non -cash loan serta jasa-jasa perbankan lainnya untuk kebutuhan modal kerja maupun untuk kebutuhan investasi usaha anda. Nasabah korporasi dapat memilih jenis pinjaman/pembiayaan serta jasa-jasa perbankan lainnya yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis usaha yang dijalankan.


Mengenai masalah suku bunga pinjaman Bank Panin selain yang sudah saya sebutkan di bagian KPR, ada suku bunga bertahap yang hadir di fasilitas KPM dimana pinjaman Kredit Express yakni sebesar 2.473 persen di tahun pertama sedangkan di tahun kedua yakni turun menjadi 2.460 persen.

Nah, demikianlah tadi pembahsan tentang suku bunga pinjaman Bank Panin dilansir dari laman resminya, semoga informasi yang diberikan menjadi informasi yang bermanfaat.



Demikianlah Artikel Bunga Pinjaman Bank Panin

Sekianlah artikel Bunga Pinjaman Bank Panin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bunga Pinjaman Bank Panin dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2017/12/bunga-pinjaman-bank-panin.html
Bunga Pinjaman Bank Panin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail