Tuesday, December 12, 2017

Syarat Pengajuan KPR Mandiri

Syarat Pengajuan KPR Mandiri - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Syarat Pengajuan KPR Mandiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bank Mandiri, Artikel KPR, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Syarat Pengajuan KPR Mandiri
link : Syarat Pengajuan KPR Mandiri

Baca juga


Syarat Pengajuan KPR Mandiri



Syarat Pengajuan KPR Mandiri - Bank Mandiri saat ini tidak hanya sebagai tempat untuk menabung saja, namun bank Mandiri juga telah berekspansi ke kawasan perumahan juga dengan mengeluarkan program KPR Mandiri, hal ini mereka lakukan mengingat para bank besar di Indonesia lainnya juga sudah melakukan program tersebut. Dengan begini, maka untuk anda yang ingin membeli sebuah rumah impian baik bekas maupun baru, bisa melalui kredit rumah yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri.

Sebelum memutuskan untuk melakukan pengajuan kredit KPR, sebaiknya kita juga terlebih dahulu harus sudah memikirkannya secara matang, karena kredit KPR merupakan sebuah kredit jangka panjang dengan kurun waktu yang lumayan lama. Akan tetapi tidak jarang pula seorang nasabah sering kali merasa kecewa karena ternyata KPR yang mereka pilih tidak bisa melakukan acc atas permohonan yang mereka ajukan.

Sebelum melakukan pengajuan kredit anda akan diminta melengkapi beberapa syarat pengajuan KPR Mandiri terlebih dahulu seperti yang juga diterapkan oleh lembaga keuangan lainnya. Anda akan diminta meniyiapkan beberapa  dokumen penting sebagai salah satu syarat pengajuan KPR tersebut. Apa saja ? berikut beberapa syarat pengajuan KPR Mandiri yang perlu anda ketahui :

Syarat Pengajuan KPR Mandiri :
·         Fotokopi KTP (Kartu Tanda Penduduk) suami dan istri
·         Akta nikah atau cerai
·         Fotokopi KK (Kartu Keluarga)
·         Surat keterangan belum memiliki rumah
·         Pas foto suami atau istri 3x4 masing masing 1 lembar
Setelah syarat umum diatas terpenuhi, selanjutnya anda juga harus menyiapkan beberapa dokumen sebagai pemberkasan pihak Bank Mandiri nantinya, seperti :
Bagi anda yang karyawan :
·         Slip gaji asli yang mendapat stempel dari perusahaan, jika belum ada stempel maka mintalah sempel pada perusahaan anda bekerja
·         NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)
·         Fotokopi buku rekening selama 3 bulan terakhir
Sementara untuk anda yang wiraswasta atau pengusaha, beberapa dokumen yang harus anda persiapkan adalah :
·         Fotokopi SIUP ataupun TDP
·         NPWP (nomor Pokok Wajib Pajak)
·         Catatan rekening bank (selama 6 bulan terakhir), anda bisa memfotokopi buku rekening nantinya
·         Surat izin praktek (bagi profesional) seperti dokter / pengacara
·         Slip transaksi perusahaan (nota, catatan keuangan, laporan akuntansi, dsb)




Selain anda harus mempersiapkan dokumen sebagai syarat pengajuan kredit, anda juga harus memenuhi beberapa persyaratan umum yang telah ditetapkan oleh pihak bank diantaranya adalah sebagai berikut. baca juga Syarat pengajuan KPR BCA

Pemohon berusia minimal  21 tahun dan berkewarganegaraan asli Indonesia, bertempat tinggal atau berdomisili dalam negeri, mempunyai status sebagai pegawai tetap atau karyawan dengan minimal masa jabatan kurang lebih 1 tahun, dan berusia paling tinggi 55 tahun saat melakukan jatuh tempo kredit. Syarat umum ini wajib untuk kita penuhi pada saat melakukan pengajuan kredit KPR.

Apabila anda masih bingung dalam melengkapi persayaratan dokumen diatas, biasanya pihak dari bank Mandiri akan membantu menyelesaikannya. Setelah semua persyaratan lengkap, maka selanjutnya anda bisa mengajukan permohonan KPR Mandiri, dan menunggu persetujuannya nanti.

Pada saat melakukan proses pengajuan kredit, anda juga akan disuguhi oleh beberapa pertanyaan yang wajib anda isi dengan jujur seperti besarnya gaji, serta jenis kredit apakah yang saat ini sedang anda ikuti baik pada Bank tersebut maupun Bank lainnya. Hal ini kami ingatkan karena kebanyakan nasabah banyak yang melakukan manipulasi dalam hal tersebut.

Demikian informasi dari kami tentang syarat pengajuan KPR Mandiri, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu anda.



Demikianlah Artikel Syarat Pengajuan KPR Mandiri

Sekianlah artikel Syarat Pengajuan KPR Mandiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Syarat Pengajuan KPR Mandiri dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2017/12/syarat-pengajuan-kpr-mandiri.html
Syarat Pengajuan KPR Mandiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail