Thursday, January 7, 2016

Cek tagihan kartu kredit mandiri via sms Tanpa Daftar

Cek tagihan kartu kredit mandiri via sms Tanpa Daftar - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cek tagihan kartu kredit mandiri via sms Tanpa Daftar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cek tagihan kartu kredit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cek tagihan kartu kredit mandiri via sms Tanpa Daftar
link : Cek tagihan kartu kredit mandiri via sms Tanpa Daftar

Baca juga


Cek tagihan kartu kredit mandiri via sms Tanpa Daftar

Cek tagihan kartu kredit mandiri via sms Tanpa Daftar

Kartu kredit mandiri adalah salah satu yang terbesar di indonesia , penggunaanya dari kalangan muda sampai dewasa ataupun tua. Kartu kredit bank mandiri ini paling banyak promonya, hampir di seluruh kota kota di indonesia selalu ada promonya.

Sebenarnya cara mengetahui tagihan mandiri via sms atau via internet yang paper less , atau tanpa surat , ada 2 macam , yang pertama yaitu melalui email yang kedua melalui sms, Dua duanya anda bisa pakai secara bersamaan.

Cek tagihan kartu kredit mandiri via sms
Cek tagihan kartu kredit mandiri via sms

Dua dua cara ini anda tidak perlu mendaftar dahulu , anda hanya perlu menelepon 

14000 Call center mandiri

Katakan saja ke customer service bank mandiri bagian kartu kredit anda ingin tagihannya mandiri kartu kredit di infokan lewat internet atau email , dan informasikan juga agar nomor hp anda bisa untuk menerima tagihan lewat sms dan bisa untuk sms tagihan bila membutuhkan, Nanti nomor anda akan diklarifikasi oleh bank mandiri , sehingga anda bisa cek tagihan kartu kredit bank mandiri via sms dan tiap bulan bisa juga mendapat email tagihan , yang bentuknya seperti surat resmi.

Untuk Langkah langkah Cara cek tagihan Kartu kredit Mandiri via sms 

  • Buka menu pada ponsel anda , tulis pesan baru 

  • Ketik TGH KK (16 digit nomor kartu ) ( 6 digit tanggal lahir (dd/mm/yy)

  • Contoh TGH KK 1234123412341234 100778

  • Kirim ke 3355

  • Tunggu balasan sms , biasanya balasanya sangat cepat

Bila belum dibalas , coba cek ke 14000 call center mandiri , ikuti langkah pertama diatas apakah sudah benar , apakah nomor telepon yang anda sampaikan sudah benar semuanya, apakah verifiikasinya sudah benar , biasanya jika waktu verifiikasi salah , akan menghambat cek tagihan kartu kredit mandiri via sms.

Selamat mencoba , baca juga blog kami yang lain :
Demikian tulisan kami tentang cek tagihan kartu kredit mandiri via internet, atau cek tagihan kartu kredit mandiri via sms .
Selamat berkarya , semoga berhasil di sertiap langkah anda , apabila ada salah tolong dimaafkan.



Demikianlah Artikel Cek tagihan kartu kredit mandiri via sms Tanpa Daftar

Sekianlah artikel Cek tagihan kartu kredit mandiri via sms Tanpa Daftar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cek tagihan kartu kredit mandiri via sms Tanpa Daftar dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2016/01/cek-tagihan-kartu-kredit-mandiri-via.html
Cek tagihan kartu kredit mandiri via sms Tanpa Daftar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail