Friday, January 8, 2016

Gaji pegawai bank Asing ternyata melebihi bank Lokal

Gaji pegawai bank Asing ternyata melebihi bank Lokal - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gaji pegawai bank Asing ternyata melebihi bank Lokal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pegawai bank, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Gaji pegawai bank Asing ternyata melebihi bank Lokal
link : Gaji pegawai bank Asing ternyata melebihi bank Lokal

Baca juga


Gaji pegawai bank Asing ternyata melebihi bank Lokal

Gaji pegawai bank Asing ternyata melebihi bank Lokal

Gaji pegawai atau karyawan bank asing di Indonesia memang wah , gajinya diatas rata rata karyawan atau pegawai bank swasta atau bank bumn di indonesia pada umumnya .

Tapi semua tingkatan pegawai punya kesulitan masing masing biarpun dia karyawan bank lokal atau bank swasta , kalau dia punya fungsi yang strategis gajinyapun akan berlipat lipat , bahkan mungkin lebih dari karyawan bank asing. Apalagi karyawan bank swasta yang di hunter dari bank asing , gajinya pasti akan dilipat gandakan . 

Gaji pegawai bank Asing
Gaji pegawai bank Asing

Saya akan berikan contoh nyang sederhana saja , pada tahun 2010 an ada kasus melinda de yang mencuat di televisi , karena menggunakan kewenangannya untuk kepentingan sendiri , saya dengar kasus ini dari televisi , konon kabarnya menurut televisi tersebut gajinya sebagai relationship manager di citibank sebesar 40 juta itu tahun 2010 an lho , sekarang anggap aja 50 jutaan lah , menurut penulis gaji sebanyak itu masih ditambah dengan bonus bonus yang jumlahnya tidak sedikit , jika bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

Untuk di bank Hsbc , standard chartered bank , bank dbs , bank of  amerika , bank of tokyo , citibank dan bank bank asing lainnya gaji relationship manager senior , mungkin kisarannya akan sama , hanya beda beda sedikit.

Untuk Level yang sama pada bank lokal ataupun swasta besarannya sekitar 20 juta sampai 35 juta tergantung senioritas dan kapabilitasnya . 

Maka jangan heran jika pimpinan pimpinan puncak pada bank bank asing di indonesia gajinya sudah mencapai ratusan juta . 

Maka dari itu kejarlah cita cita anda setinggi langit , kuasailah banyak bahasa , dan jadikanlah anda yang pertama dalam prestasi

Demikian tulisan saya tentang Gaji pegawai bank Asing ternyata melebihi bank Lokal , semoga bermanfaat bagi anda sekalian , jika ada yang salah mohon dimaafkan , karena ini juga merupakan sebuah analisa , dari penulis yang juga mantan karyawan bank asing.

 Gaji pegawai bank Asing ternyata melebihi bank Lokal

Baca juga :

 kw 
gaji pegawai bank hsbc, gaji karyawan bank dbs , gaji pegawai citibank , gaji teller citibank , gaji manager hsbc , gaji mnager dbs , gaji teller bank asing , gaji pegawai bank bumn , gaji pns keuangan , gaji di pertamina , tambang batubara dll



Demikianlah Artikel Gaji pegawai bank Asing ternyata melebihi bank Lokal

Sekianlah artikel Gaji pegawai bank Asing ternyata melebihi bank Lokal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gaji pegawai bank Asing ternyata melebihi bank Lokal dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2016/01/gaji-pegawai-bank-asing-ternyata.html
Gaji pegawai bank Asing ternyata melebihi bank Lokal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail