Tuesday, December 27, 2016

Call Center Bank DKI

Call Center Bank DKI - Hallo sahabat Kumpulan Call Center dan Alamat Bank di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Call Center Bank DKI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Call Center Bank DKI
link : Call Center Bank DKI

Baca juga


Call Center Bank DKI




Call Center Bank DKI - Bank DKI adalah atau yang pertama kali berdiri di Jakarta dengan nama  “PT Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya” sebagaimana termaktub dalam Akta Pendirian Perseroan Terbatas Perusahaan Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya (PT Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya) No. 30 tanggal 11 April 1961 dibuat oleh dan di hadapan Eliza Pondaag S.H., Notaris di Jakarta, yang telah memperoleh penetapan Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan No. J.A.5/31/13 tanggal 11 April 1961 dan telah didaftarkan dalam buku register di Kantor Pengadilan Negeri Jakarta No. 1274 tanggal 26 Juni 1961 serta telah diumumkan dalam Tambahan No. 206 Berita Negara Republik Indonesia No. 41 tanggal 1 Juni 1962.

Bagi anda yang ingin lebih mengenal dengan Bank DKI, anda bisa mendatangi kantornya langsung yang berada di Jl. Ir. H. Juanda III No. 7 – 9 Jakarta Pusat dengan kode pos 10120. Namun bagi  anda yang ingin sekedar menanyakan berbagai hal mengenai simpan pinjam keuangan, anda bisa menghubungi call center bank DKI yang berada di nomor (021) 231 4567 atau bisa juga melalui fax (021) 351 7660. Call center bank DKI ini dibuka secara 24 jam, jadi jangan ragu untuk mengungkapkan berbagai masalah, ataupun keluhan yang terkait dengan pelayanan di nomor tersebut di atas.

Dalam perkembangannya, Bank DKI memiliki berbagai produk sekaligus layanan yang sangat bervariasi, diantaranya adalah Consumer banking, retail banking, Micro banking Commercial banking treasury banking dan modern banking. Kesemua hal tersebut nantinya akan dapat dengan mudah anda jumpai lewat Bank DKI tersebut. Untuk masing masing detail yang sudah saya sebutkan diatas, sebaiknya anda langsung saja menghubungi pihak bank DkI melalui call center yang sudah sayay paprkan di paragraf sebelumnya. 



Sebuah lembaga apapun pasti memiliki yang namanya visi dan misi yang harus diemban. Tak terkecuali dengan Bank DKI, dimana misi merupakan sebuah arah dan tujuan yang hendak dicapai oleh lembaga tersebut. Oleh karenanya Pada tahun 2016, seluruh karyawan Bank DKI, bersama dengan manajemen pada saat itu, telah merumuskan visi misi dan telah ditetapkan dalam Keputusan Direksi No. 222 Tahun 2016 tentang Corporate Plan PT. Bank DKI Tahun 2016 - 2020. 

Diantara misi yang diemban oleh Bank DKI ini adalah menjadi bank regional modern bernilai tinggi, yang menjaga keseimbangan antara keuntungan dan pembangunan Jakarta.  Visi ini secara jelas dan gamblang membentuk sebuah keterkaitan dimana bank daerah yang modern ini nantinya akan memiliki kualitas tampilan kantor yang bersih, rapi dan masa kini dengan kualitas layanan nasabah secara langsung maupun layanan e-channel yang terbaik diantara bank pembangunan daerah lainnya. Selain itu bernilai tinggi yang dimaksud dalam hal ini adalah mempunyai ciri, yakni hal yang membedakannya dengan bank lain dari segi layanan dan daya saing serta mendapatkan valuasi tinggi bagi investor.

Sedangkan misi yang diemban oleh Bank DKI ini adalah Mendukung pengembangan Jakarta dengan menjadi bank pilihan untuk transaksi, UMKM dan mewujudkan masyarakat"less-cash" . Misi ini dibuktikan dengan menjadi salah satu tulang punggung yang akan mewujudkan kemajuan bagi Jakarta apabila dipercaya sebagai bank pilihan . 

Itulah sekilas tentang call center bank DKI yang bisa saya informasikan untuk anda semua. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih



Demikianlah Artikel Call Center Bank DKI

Sekianlah artikel Call Center Bank DKI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Call Center Bank DKI dengan alamat link https://callcenterbank.blogspot.com/2016/12/call-center-bank-dki.html
Call Center Bank DKI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cybermail